Share

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sukses Menggoyang Kota Salatiga di Road To Kilau Raya MNCTV

MNC Portal, Jurnalis · Senin 25 Juli 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 598 2636174 ratu-dangdut-elvy-sukaesih-sukses-menggoyang-kota-salatiga-di-road-to-kilau-raya-mnctv-YYhOmXEbk9.jpeg Road to Kilau Raya MNCTV (Foto: MNCTV)
A A A

MNCTV Road To Kilau Raya di Kota Salatiga berlangsung sukses dan meriah. Puluhan ribu warga Salatiga dan sekitarnya bernyanyi, serta bergoyang bersama menikmati suguhan konser megah yang digelar di Taman Wisata Sejarah, Salatiga (24/7).

Sederet artis ternama seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dewi Perssik, Lyia, Yeni Inka, Resa Lawang Sewu, Ghea Youbi, Bagindas, Dara Ayu, Nisa KDI, Lala Widy, Wahid Darjo, Omwaves, Ambyar People, New Arista Nusantara, dan aksi magician Limbad sukses membius warga Salatiga. Acara dipandu oleh host Robby Purba, Vega Darwanti, dan Ebel Cobra.

Salah satu pengisi acara Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengungkapkan sangat senang bisa menghibur warga Kota Salatiga.

"Saya sangat senang dan antusias, penonton yang hadir juga semangat. Mereka betul-betul menikmati setiap lagu yang kita suguhkan" ungkap Elvy Sukaesih.

Road to Kilau Raya MNCTV

Nantikan konser Road To Kilau Raya di kota-kota selanjutnya menjumpai langsung menghibur para pemirsa setia MNCTV.

#MNCTV #RTKR #Elvy Sukaesih

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini