Share

Bonge dan Popularitasnya di Citayam Fashion Week, Mind Blowing!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 25 Juli 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 612 2635993 bonge-dan-popularitasnya-di-citayam-fashion-week-mind-blowing-qIWQu1jgw8.jpg 'King' Bonge di spot Citayam Fashion Week (Foto: Sukardi/MPI)
A A A

BONGE dan Citayam Fashion Week adalah dua hal yang kini jadi perbincangan netizen di media sosial. Beberapa masyarakat bahkan mengatakan, kurang afdol kalau ke Citayam Fashion Week tidak berfoto bersama Bonge.

Sosok Bonge sendiri tak jauh berbeda dengan remaja kebanyakan saat ini. Famous di media sosial, membuat dirinya kini banyak digandrungi fans yang datang dari mana-mana.

Bonge

Luar biasanya, saat MNC Portal coba mendatangi Bonge di Citayam Fashion Week, momen untuk bisa ngobrol terasa sangat sulit didapatkan. Hal ini karena Bonge selalu 'ditarik' pengawalnya untuk membuat konten media sosial.

"Maaf Bonge lagi bikin konten dulu, ya," begitu kata pengawal Bonge yang selalu ada di sampingnya. Ya, sebegitu besarnya nama Bonge di Citayam Fashion Week.

BACA JUGA : Raup Cuan, Fenomena Citayam Fashion Week Bikin Pedagang Full Senyum

Bonge

Jika diamati polanya, Bonge ini seperti menjadi incaran pengguna media sosial untuk 'panjat sosial'. Banyak dari mereka yang mengaku influencer ingin membuat konten bersama Bonge dengan maksud menaikkan popularitas.

BACA JUGA : Citayam Fashion Week, Kostum Karnaval dan Busana Etnik Mulai Unjuk Gigi

Bahkan, tak sedikit brand-brand terkenal yang mengajak kolaborasi bersama Bonge. Ya, remaja dengan rambut poni lemparnya itu punya popularitas yang nyata di Citayam Fashion Week.

Bahkan, ada keluarga yang jauh-jauh datang dari Bogor cuma mau lihat wujud asli Bonge yang viral itu. Sari, nama si ibu yang datang mau lihat Bonge sekaligus merasakan keseruan Citayam Fashion Week.

"Saya memang sengaja main ke sini (Citayam Fashion Week) mau lihat Bonge dari dekat," kata si ibu dengan 2 anak tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari sore hingga malam Bonge selalu 'dikerubungi' pengunjung Citayam Fashion Week. Mereka cuma mau bikin konten yang ada Bonge-nya. Ya, jadi lebih berkesan kalau Bonge mau selfie bareng atau bikin video bersama.

MNC Portal yang memantau aktivitas Bonge dari sore hingga malam pun benar-benar sulit 'menerobos' barikade pengawal Bonge. Seluruh waktunya memang diberikan untuk konten.

"Wah maaf kak, ini masih bikin konten dulu," kata Bonge langsung saat matahari sudah tidak lagi ada alias saat malam hari. Sebegitu aktif dan besar pengaruh Bonge di media sosial ternyata.

Kalau Anda berencana datang ke Citayam Fashion Week, tertarik kah untuk foto bersama atau bikin konten bareng Bonge?

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini