Share

Mengintip Dapur Milik Hamish Daud dan Raisa, Minimalis Nan Aesthetic

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 Juli 2022 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 612 2636026 mengintip-dapur-milik-hamish-daud-dan-raisa-minimalis-nan-aesthetic-KcsHaL6hlq.jpg Dapur Hamish Daud dan Raisa. (Foto: Instagram)
A A A

PASANGAN selebriti Hamish Daud dan Raisa memilih untuk pindah dan menetap di pulau Bali. Keduanya beberapa kali mengunggah potret hunian baru mereka di media sosial.

Nah, salah satu yang menarik perhatian adalah dapur milik Raisa dan Hamish Daud. Dapur merupakan salah satu ruangan terpenting dalam sebuah rumah.

Dapur yang nyaman akan membuat aktivitas menjadi lebih mudah dan menyenangkan, sebab selain memasak dan menyantap makanan, dapur juga terkadang menjadi tempat berkumpul bersama keluarga.

Dapur Hamish dan Raisa

Dapur dengan konsep yang menawan juga tentu akan membuat Anda betah berlama-lama berada di dapur.

Salah satu potret ruangan yang mencuri perhatian netizen adalah area dapur yang bernuansa minimalis modern dengan dominasi warna hijau tua yang elegan pada kitchen set. Perpaduan warna hijau dan cokelat kayu yang diberi sentuhan marble putih seolah memperkuat nuansa alam pada area tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meja kayu yang menyatu dengan kitchen set serta lampu berwarna gold membuat konsep dapur Raisa dan Hamish ini justru terkesan semakin simple dan elegan.

Dapur Hamish dan Raisa

Menariknya, dapur minimalis nan aesthetic ini didesain langsung oleh Hamish sebab menurutnya, dapur akan menjadi jantung dan area terpenting di rumah mereka, serta menjadi tempat berkumpulnya Hamish dan keluarga.

Sementara untuk dekorasi, Hamish dan Raisa memilih untuk memberikan sentuhan-sentuhan sederhana seperti box organize yang terbuat dari rotan, pot besar berbentuk guci yang diberikan tanaman hijau, dan beberapa tanaman serta pajangan minimalis lainnya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini