Share

Sopan Banget, Bapak Ini Lepas Sandal Sebelum Naik ke Pesawat

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 612 2636150 sopan-banget-bapak-ini-lepas-sandal-sebelum-naik-ke-pesawat-MddeqjFRfI.jpeg penumpang pesawat nyeker, (Foto: Instagram @seputaraviasi_)
A A A

SETIAP harinya, ada saja memang kelakuan masyarakat Indonesia yang unik dan bikin geleng-geleng kepala.Contohnya kali ini, ada seorang bapak-bapak yang terlalu sopan sebelum naik ke pesawat.

Beredar di linimasa sosial media, melalui unggahan video di akun Instagram @seputaraviasi_ , tampak seorang bapak tengah berjalan menuju pesawat dengan hanya mengenakan kaus dan sarung. Tanpa tas maupun koper, dirinya hanya membawa sebuah botol air mineral.

Lucunya, dirinya dengan santai berjalan di landasan pesawat dengan kaki telanjang alias {nyeker}. Sepasang sandal yang ia pakai, sengaja dilepas lalu ia jinjing dengan tangannya.

 

"Sopan sekali,” bunyi keterangan video, dikutip pada Senin (25/7/2022).

Pria yang tak diketahui namanya itu terlihat berjalan sendirian tanpa ditemani keluarga maupun rekannya. Petugas setempat yang melihat bapak tersebut, juga terlihat tidak sempat tak menegur sang penumpang nyentrik tersebut.

Unggahan itu pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Mereka beranggapan, bisa jadi sebenarnya penumpang nyeker itu adalah sosok orang kaya namun tetap rendah hati.

"Biasanya yang kayak gini uangnya buanyak" ujar @qs******

"Gitu-gitu juga, nasabah prioritas tuh.." tutur @ban******

"Dont judge people by the cover, beberapa kali gue ketipu sama penampilan" ucap @fa*******

Hingga berita ini ditulis, terpantau video penumpang copot sandal sebelum masuk naik ke pesawat tersebut sudah mendapatkan hampir 1000 like dari para netizen pengguna Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini