Share

Syahrini Makin Tiada Tanding, Pakai Jam Tangan Rp1,7 Miliar Bikin Haters Se-Indonesia Kejang-Kejang!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Sabtu 06 Agustus 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 194 2642891 syahrini-makin-tiada-tanding-pakai-jam-tangan-rp1-7-miliar-bikin-haters-se-indonesia-kejang-kejang-1hPLdDchDK.jpg Syahrini (Foto : Instagram/@princessyahrini)
A A A

GAYA penampilan Syahrini hampir tak pernah lepas dari sorotan. Syahrini memang tak hanya dikenal berpenampilan modis, tetapi juga kerap memakai outfit branded harga selangit.

Seperti terlihat pada penampilannya saat berlibur di Singapura. Syahrini membagikan momen sedang menikmati es krim dengan gayanya yang kece.

Syahrini

Dia memadukan hijab warna lilac dengan outfit hitam lengan panjang. Untuk outfit bawahan, Syahrini memakai jeans dan heels warna hitam.

BACA JUGA :Β Temani Suami Boxing, Intip Gaya Syahrini Pose Manja dengan Tas Rp1,3 Miliar

Tak lupa istri Reino Barack tersebut menenteng tas keluaran brand Hermes. Gayanya makin cetar dengan memakai kacamata frame warna putih.

Syahrini

Berpose memegang es krim, jam tangan Syahrini pun menjadi sorotan. Dilihat dari akun Instagram @fashionsyahrini2, jam tangan tersebut memberi kesan elegan dengan case dipenuhi berlian.

BACA JUGA :Β Syahrini Ulang Tahun ke-40, Reino Barack Unggah Pesan Romantis

Jam tangan Syahrini tersebut merupakan merek Delacour Watches dengan dua zona waktu. Berapa harganya? Jam tangan Syahrini ini banderolnya mencapai Rp1,7 miliar!

"Masya Allah bikin kaget harganya, semoga rezekinya menularπŸ€²πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ’œπŸ’œπŸ’œ," ujar @liest08***

"Woooowww... Soo beautiful shalihah 🀎🀎🀎," kata @poem_of_s***

"Bertabur berlian ya ini 😱," tutur @nurulme***

"Haters pasti kejang2,,,,dibilangin pasti pinjam pasti rental,,,,otak haters mah udah gk ketolongπŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap @ichalleb***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini