Share

Kahitna Gelar Konser 36 Tahun Berkarya, Penonton Padati JIExpo Kemayoran Sejak Pagi

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 06 Agustus 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 205 2643175 kahitna-gelar-konser-36-tahun-berkarya-penonton-padati-jiexpo-kemayoran-sejak-pagi-U2NWVANikS.jpg Konser Kahitna (Foto: Ravie/MPI)
A A A

GRUP band Kahitna, menggelar konser untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-36 tahun. Berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022), konser tersebut diketahui akan digelar sebanyak dua kali.

Berdasarkan pantauan, ratusan Soulmate (sebutan fans Kahitna) pun memadati pintu masuk gedung utama JiExpo sejak siang hari. Padahal konser Kahitna sendiri baru akan dimulai sore hari.

Ada yang berbeda dari bangku penonton konser Kahitna tersebut. Pasalnya, konser pertama yang digelar memiliki konsep dresscode colourfull.

Salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, mengucap syukur pada pembukaan konsernya. Hal ini karena grup band yang digawanginya akhirnya bisa menggelar konser yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Konser Kahitna

"Alhamdulillah akhirnya konser Kahitna 36 tahun bisa dilaksanakan setelah tertunda akibat pandemi," kata Hedi Yunus di konser 36 tahun Kahitna, Sabtu (6/8/2022).

Kahitna membuka konsernya dengan tembang Bagaimana. Penonton pun sontak bernostalgia ketika lagu tersebut mulai dimainkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Kahitna juga menyanyikan beberapa tembang hits lainnya seperti, Tentang Diriku, Aku Dirimu Dirinya, E Ya E Yo, Seandainya Aku Bisa Terbang, Cinta Cinta, Rahasia Cintaku dan masih banyak lagi.

Hedi Yunus menilai, peringatan hari ulang tahun Kahitna yang ke-36 sangat cocok dengan grup bandnya. Angkat tersebut, menurut Hedi, juga mewakili jumlah personel Kahitna.

"Tapi, 36 itu Kahitna banget. 3 ditambah 6 itu 9 dan 9 itu adalah jumlah personel Kahitna," ujar Hedi Yunus disambut disambut tepuk tangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini