Share

4 Zodiak yang Suka Makan Enak, Hobi Berburu Kuliner Lezat!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Sabtu 06 Agustus 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 612 2643064 4-zodiak-yang-suka-makan-enak-hobi-berburu-kuliner-lezat-DndxlewDXZ.jpg Suka makan enak (Foto: Istock)
A A A

SETIAP orang perlu makan. Namun ada sebagian orang yang menilai makan bukanlah kebutuhan, tapi lebih merupakan gaya hidup. Kata 'foodie' artinya seseorang yang menikmati makanan untuk kesenangan, pertama kali diciptakan pada tahun 1980-an, tetapi asal-usulnya sudah ada sejak lama.

Seperti biasa, astrologi mungkin ada hubungannya dengan itu. Melansir laman Pure Wow, berikut adalah deretan zodiak yang suka makan enak. Hobinya berburu kuliner lezat!

 makan enak

1. Taurus

Taurus adalah salah satu dari dua tanda yang diatur oleh Venus yang sensual dan romantis dan bisa dibilang tanda yang paling selaras dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Jika itu tidak nyaman dan lezat, seorang Taurus tidak ingin ada hubungannya dengan itu.

Meskipun banteng yang menyenangkan ini sering menghindar dari mencoba sesuatu di luar zona nyaman mereka, mereka memiliki standar super tinggi untuk makanan klasik. Oleh karena itu tak heran jika mereka suka berburu kuliner lezat meski harganya cukup mahal.

Jadi, jika Anda ingin mengajak makan malam seorang Taurus, bawakan dia sup krim dan juga makanan penutup yang mewah. Dan satu lagi, jangan lupa suguhkan mereka sebotol anggur yang mahal. Dia bisa lupa segalanya!

2. Cancer

Meskipun teman Cancer Anda bukanlah orang yang Anda inginkan untuk memesan meja di restoran, dia adalah orang yang Anda inginkan untuk memutuskan menu untuk pesta makan malam di rumah.

Cancer dikendalikan oleh bulan dan anak-anak bulan selalu tahu apa yang akan menghibur dan memuaskan. Menyesuaikan diri dengan pasang surut kehidupan, mereka tahu bagaimana melakukan segalanya saat mengikuti keinginan.

Cancer cenderung lebih menyukai makanan manis daripada makanan ringan yang gurih. Jadi jangan kaget ketika sahabat Cancer Anda menjadi influencer kue yang tidak disengaja setelah hobi karantinanya menjadi gaya hidup.

3. Virgo

Virgo adalah pecinta kuliner utama zodiak karena selain memiliki kebutuhan mendasar akan kenyamanan, mereka memiliki selera yang paling sempurna. Makanya tak heran mereka suka berburu kuliner mencari kesempurnaan dan kelezatan pada makanan.

Meskipun Virgo mungkin tampak tidak suka berpetualang, kekaguman mereka terhadap kecakapan teknis membuat mereka mencoba hal-hal di menu yang tidak akan pernah disentuh oleh Cancer dan Taurus.

Virgo juga menyukai pengalaman makan di luar dan tahu restoran mana yang melayani Anda sejak Anda berjalan di pintu. Selalu percayai pendapat Virgo dalam hal kuliner, mereka tahu yang terlezat.

 BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Narsis, Apa Kamu Termasuk?

4. Libra

Pemilik zodiak Libra menilai mereka berhak makan makanan lezat dan mewah. Mereka pencinta kelezatan dan akan terus mencarinya demi memuaskan lidahnya.

Mereka tak segan mencoba berbagai kuliner baru. Selain itu juga menghargai makanan gourmet berkualitas baik yang mampu membuat lidahnya terus bergoyang. Makanya Libra merupakan zodiak yang menyenangkan saat diajak berburu kuliner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini