Share

5 Potret Polwan Cantik, Termasuk AKP Rita Yuliana yang Terseret Kasus Tewasnya Brigadir J

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 612 2645669 5-potret-polwan-cantik-termasuk-akp-rita-yuliana-yang-terseret-kasus-tewasnya-brigadir-j-qT8UlAiBs5.jpg AKP Rita Yuliana (Foto: @SorchaYuliana/Twitter)
A A A

POLWAN atau Polisi wanita memang menjadi daya tarik tersendiri di hati masyarakat. Selain memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat Indonesia, para polwan ini juga memiliki paras yang cantik.

Salah satunya AKP Rita Yuliana yang sedang viral. Hal ini lantaran namanya terseret di kasus Brigadir J hingga isu kedekatannya dengan Irjen Ferdy Sambo

Tak jarang kecantikan mereka mampu memikat hati siapapun yang melihatnya. Lantas ada siapa saja polwan cantik dengan pesona memikat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Briptu Eka Frestya

Polwan Cantik

(Foto: Instagram/@briptu_ekafrestya)

Posisi pertama ada polwan cantik Briptu Eka Frestya, polwan yang mencuri perhatian usai tampil anggun saat membawakan berita pantauan lalu lintas. Kini, Briptu Eka diketahui telah berkeluarga dan memiliki anak.

2. Marselina Oktavianti

Polwan Cantik

(Foto: Instagram/@marselinaoktavianti)

Selain berprofesi sebagai polwan, Marselina Oktavianti juga diketahui memiliki keahlian khusus di bidang bela diri di bidang pencak silat. Bahkan dirinya juga sempat diundang ke berbagai acara televisi.

3. Jessica Debora

Polwan Cantik

(Foto: Instagram/@jessicadeboraa)

Melansir dari akun Instagram pribadinya, polwan cantik ini memiliki nama asli Jessica Debora Panjaitan. Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada 2020. Jessica dikabarkan tengah bertugas di Kalimantan Utara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Hikma Nur Syafa

Polwan Cantik

(Foto: Instagram/@hikmanursyaa/Instagram)

Polwan yang tak kalah cantik lainnya adalah Hikma Nur Syafa. Polwan yang akrab disapa Briptu Imah ini begitu cantik memikat mengenakan hijab. Tak hanya bertugas di Tanah Air namun Hikma juga kerap bertugas ke luar negeri. Di beberapa unggahannya di Instagram, Hikma dengan percaya diri saat bertugas untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) beberapa waktu lalu.

5. AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana

(Foto: Twitter/@SorchaYuliana)

Polwan cantik asal Lombok ini belakangan mencuri perhatian publik lantaran disebut memiliki wajah yang memikat. Diketahui AKP Rita Yuliana tengah berdinas di Polda Metro Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini