Share

Viral Miliarder Cantik Amerika Mantap Jadi Mualaf Usai Lihat Pemuda Menjaga Pandangan di Lift

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 621 2645285 viral-miliarder-cantik-amerika-mantap-jadi-mualaf-usai-lihat-pemuda-menjaga-pandangan-di-lift-iEBBR1XH6X.jpg Ilustrasi kisah viral miliarder cantik Amerika mantap jadi mualaf. (Foto: Shutterstock)
A A A

HIDAYAH Islam bisa datang kepada siapa saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Seperti dialami miliarder cantik Amerika ini, panggil saja Maryam. Ia mantap menjadi mualaf usai betemu pemuda Muslim asal Maroko yang sangat menjaga pandangannya, tidak ingin menatap dirinya yang sangat menarik.

Ya, karena merasa cantik, wanita kaya raya ini merasa heran ada pria yang tidak ingin melihatnya. Apalagi, mereka bertemu di lift, ruangan yang cukup sempit kala itu.

Baca juga: Kisah Driver Ojol Koko Ajung Mantap Masuk Islam, Berawal Buntuti Ayah Angkatnya Sholat di Masjid 

Pada suatu hari miliarder cantik Amerika ini memasuki lift di kantor pusat perdagangan dunia. Mulanya ada banyak orang yang berdiri di dalamnya. Namun satu per satu keluar, meninggalkan dirinya dengan seorang pemuda asal Maroko.

Anehnya, meski tinggal berdua, pemuda Maroko itu tetap menundukkan kepala dan enggan menatapnya. Merasa penasaran, wanita cantik ini pun menanyakan alasannya secara langsung.

"Kenapa kau tidak melihatku? Bukankah aku ini cantik? Lihatlah aku! Aku ini gadis yang cantik," ujar wanita tersebut, dikutip dari Ummu TV, Kamis (10/8/2022).

Baca juga: Hatinya Bergetar Dengar Adzan, Pilot Cantik Ini Mantap Ucap Syahadat Resmi Jadi Mualaf 

Pemuda Maroko itu akhirnya menjelaskan bahwa agamanya mengajarkan untuk tidak melihat lawan jenis, karena ditakutkan timbul syahwat. Sang wanita pun penasaran dengan agama pria itu, lalu bertanya kembali mengenai ajaran Islam.

Singkat cerita, Maryam merasa takjub dengan kesopanan dan kesantunan sang pemuda. Ia pun meminta pria tersebut menikahinya dan berjanji akan memberikan seluruh harta warisan yang berupa perusahaan besar dengan ribuan pekerja.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak disangka, pemuda Maroko itu justru menolak permintaan dan tawaran kekayaannya. Rupanya itu semua demi agama yang dianutnya.

"Tidak, aku tidak menerimanya. Karena kamu bukan orang Islam dan agamaku melarangnya," ujar pria tersebut.

Baca juga: Kisah Mualaf Andreanes, Dulu Benci Adzan dan Alquran Kini Jadi Pembelanya 

Baca juga: Penasaran Ibadah Sholat dan Puasa, Wanita Cantik Ini Pelajari Islam hingga Mantap Jadi Mualaf 

Tidak gentar, wanita itu menjawab dirinya akan masuk Islam agar pria tersebut menikahinya. Ia pun meminta penjelasan terkait langkah yang harus dilakukan agar bisa masuk Islam.

Kemudian, pemuda Maroko itu meminta si wanita membersihkan diri dan pergi menuju Islamic Center yang berada di Brooklyn, New York, untuk mengucap dua kalimat syahadat. Tanpa pikir panjang, Maryam langsung mengikuti instruksi pemuda tersebut.

Setibanya di sana, gadis tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu juga imam masjid melangsungkan akad nikah si gadis dengan pemuda Maroko yang ditemuinya di lift.

Menepati janjinya, seluruh harta sang wanita pun kini diberikan kepada pemuda yang telah menjadi suaminya itu.

Baca juga: Viral Pria Ucap Syahadat Ditangisi Banyak Ukhti, Masya Allah Barakallah 

Baca juga: Bergetar Baca Surat Maryam, Bule Amerika Ini Yakin Masuk Islam Ucap Dua Kalimat Syahadat 

Begitulah kisah miliarder cantik Amerika yang masuk Islam usai bertemu pemuda Maroko. Ya, meski terkesan sederhana, pertemuan itu rupanya sungguh bermakna. Semoga bisa menjadi inspirasi umat untuk makin mencintai Islam.

Allahu a'lam bisshawab.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini