Share

7 Potret Ghea Youbi Jadi Cewek Mamba, Cantiknya Gak Nahan!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 194 2646256 7-potret-ghea-youbi-jadi-cewek-mamba-cantiknya-gak-nahan-JrKyHw6NSx.jpg 7 Potret Ghea Youbi (Foto: @gheayoubi/Instagram)
A A A

7 POTRET Ghea Youbi jadi cewek mamba sukses bikin para pria terpana. Ghea Youbi memang memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi para pria. Bahkan, pesepak bola Tanah Air, Gian Zola sampai kepincut dengan pesonanya!

Terlebih, Ghea Youbi cukup pandai soal memadupadankan busana, termasuk outfit serba hitam ala cewek mamba. Didukung parasnya yang cantik dan imut, pelantun Gaspol itu selalu cocok mengenakan outfit apun. Berikut 7 potret Ghea Youbi jadi cewek mamba, sebagaimana dirangkum dari Instagram @gheayoubi.

1. Swimwear kekinian

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Ghea Youbi tampil seksi mengenakan baju renang kekinian. Dia memilih baju renang model sabrina yang memperlihatkan pinggang, pusar sekaligus perut rampingnya. Untuk bawahannya, Ghea memakai celana legging agar lebih leluasa saat berenang. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat berkat legging ketat serta outfitnya yang minim. Terlebih, Ghea membiarkan rambutnya terurai dengan sentuhan curly blow. Dipadukan dengan kacamata hitam, gaya Ghea Youbi pun semakin maksimal. "Gila cantik banget sumpah," tulis nur****.

BACA JUGA : Gemasnya Gaya Ghea Youbi Pakai Rok Mini Sepaha, Pasukan Nge-zoom Auto Merapat!

2. Gothic style

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Kali ini Ghea Youbi berdandan dengan tema gothic. Dia mengenakan sheer flower top yang menerawang dengan bralette hitam serta rok berwarna senada. Aura seksinya pun menggelegar lantaran atasan itu menampilkan kulit mulusnya, apalagi rambutnya dibiarkan tergerai ke samping, menampilkan lehernya yang jenjang. Agar lebih maksimal, kacamata hitam turut disematkan sebagai aksesori. Dengan pose memainkan rambut serta ekspresi fierce, Ghea Youbi semakin hot! "Cantik banget ka ghea body seksi aku suka dagu nya itu lo," tulis mil****. "Gk nahan. Cantik bgt," tulis kha****.

BACA JUGA : Potret Ghea Youbi Pakai Tanktop Tipis hingga Bra Menerawang

3. Casual style

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Ghea Youbi tampil simpel memadukan kaus hitam dengan ripped jeans bergaya kasual. Meski terlihat sederhana, aura seksi Ghea tetap saja membahana. Apalagi baju dengan gambar bunga mawar itu sengaja diikat di bagian depan, menampilkan piercing di pusarnya. Celana yang sengaja dibiarkan terbuka pun menambah keseksian Ghea di potret ini. Dalam balutan outfit ini, Ghea Youbi sukses bikin pikiran pria traveling! "Pusernya bikin manjaah," tulis tar****.

4. Cantik pakai daster

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Kali ini Ghea Youbi tampil sederhana mengenakan daster hitam dan sandal jepit. Meski begitu, pesonanya tetap saja terpancar. Terlebih, rambutnya dibiarkan terurai ke belakang, memberi kesan girly yang menawan. Wajahnya pun dirias cantik dengan makeup natural look. Sambil berpose candid dan menopang dagu, Ghea Youbi tampak begitu imut! "Kamu mah pake apa aja aduh hai," tulis hen****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Pose gemas pakai kebaya

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Ghea Youbi tampil anggun dalam balutan kebaya hitam. Rambutnya dikuncir dua, menyisakan juntaian poni ikal yang manis, membuatnya tampak imut seperti anak kecil. Tak lupa, wajahnya dirias dengan makeup flawless look. Sambil tersenyum manis dan berpose membentuk hati, Ghea Youbi sungguh menggemaskan!

6. Simple style

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Ghea Youbi tampil simpel memadukan kaus oversized hitam dengan celana legging super ketat. Dia memakai sneakers kuning dari Converse yang gonjreng sebagai statement-nya. Agar lebih maksimal, kalung rantai, topi baseball, serta kacamata hitam pun turut dipakai sebagai aksesori. Dengan pose memamerkan piercing di bawah lidahnya, Ghea Youbi tampak begitu seksi!

7. Cantik seperti boneka

7 Potret Ghea Youbi

(7 Potret Ghea Youbi, Foto: @gheayoubi/Instagram)

Ghea Youbi duduk manis berpose bersama boneka kucing dan teddy bear yang menggemaskan. Tapi, sepertinya kelucuan boneka itu kalah lucunya dengan paras Ghea. Mata indahnya yang berbinar benar-benar sukses bikin pria terpana, apalagi dengan senyum manisnya. Soal outfit simpel saja, Ghea memadukan kaus hitam dengan celana pendek berwarna senada. Dia juga memakai kaus kaki selutut agar tampak lebih jenjang di kamera. Dipadukan dengan sneakers Vans, gaya Ghea pun semakin chic. Ditambah lagi dengan aksesori kacamata, anting, serta kalung rantainya yang edgy. Sambil tersenyum lebar ke arah kamera, Ghea Youbi sukses bikin jantung pria berdebar!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini