Share

Kronologi Indra Lesmana Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 205 2646142 kronologi-indra-lesmana-positif-covid-19-VFbiCNMeFz.jpg Indra Lesmana (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Indra Lesmana harusnya melaksanakan konser Legacy Concert pada Jumat 12 Agustus 2022. Namun, Indra Lesmana terpapar Covid-19 dan membuat kesehatan dirinya terganggu. Oleh karena itu, Indra Lesmana memutuskan untuk menunda konser yang sudah dia persiapkan dengan sempurna, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama serta menghormati kebijakan kesehatan dari Pemerintah.

“Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda. Untuk konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian dan persiapan lebih lanjut,” ucap Indra Lesmana di akun Instagram miliknya.

Konser Indra Lesmana (Foto: ist)

Selama masa persiapan konser Senyawa Entertainment selaku promotor sudah sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu melakukan test antigen berkala setiap 3 hari sebelum latihan bersama serta selalu menjaga agar para pemain orkestra serta seluruh bintang tamu dan pekerja tetap termonitor untuk menghindari penularan Covid-19.

Keputusan ini sekaligus memberikan gambaran sedikit tentang Indra Lesmana, yang menyayangi penggemarnya seperti dirinya menyayangi setiap karya musiknya. Di sisi lain, pihak promotor pun mengajak seluruh penggemar Indra Lesmana, agar terus memberikan dukungan doa agar kesehatan Indra Lesmana dapat kembali membaik dan akhirnya dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya yang akan menonton langsung konser tunggal pertama dan terakhirnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama. Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa,” tambah Indra Lesmana.

Bagi para pemegang tiket yang sudah membeli, pihak promotor pun mengatakan kalau saat ini kesehatan Indra Lesmana dan kesehatan para penggemar Indra Lesmana akan menjadi prioritas mereka. Sehingga untuk keselamatan semua pihak, promotor akan memundurkan jadwal “Indra Lesmana Legacy Concert” di Jakarta, yang awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2022 menjadi tanggal 27 Agustus 2022 di tempat yang sama yaitu Jakarta International Theatre (JIEXPO).

Pihak promotor akan memberikan informasi lebih lanjut melalui seluruh media sosial Indra Lesmana, untuk update terbaru kapan “Indra Lesmana Legacy Concert” yang terbaru untuk di Bandung, Yogyakarta, dan Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini