Share

Feel Koplo hingga Oscar Lolang Siap Meriahkan Pra-Acara MSKLG Festival 2022

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 205 2646251 feel-koplo-hingga-oscar-lolang-siap-meriahkan-pra-acara-msklg-festival-2022-YoKi9xdCL3.jpg MSKLG Festival 2022 (Foto: Ist)
A A A

GRUP musik elektronik dangdut, Feel Koplo, akan menjadi bagian dalam kemeriahan pra-acara MSKLG Festival 2022. Rencananya, pra-acara MSKLG Festival 2022 akan berlangsung di tiga sekolah, serta tiga perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima awak media, MSKLG Festival 2022 akan memulai rangkaian pra-acaranya dengan menyambangi SMAN 86 Jakarta pada 12 Agustus besok. Setelahnya, pra-acara MSKLG Festival 2022 akan disambung dengan lima rangkaian lainnya pada hingga September 2022.

Feel Koplo pun menjadi salah satu penampil pada rangkaian pra-acara tersebut. Selain Feel Koplo, hadir pula grup musik lainnya yaitu White Chorus dan Oscar Lolang, yang akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka dalam acara tersebut.

Rangkaian pra-acara MSKLG Festival 2022 ini digelar tanpa memungut biaya harga tiket masuk alias gratis. Namun, penonton harus memiliki tiket acara utama MSKLG Festival 2022.

Feel Koplo

MSKLG Festival tahun ini diharapkan menjadi pemantik industri kreatif guna memutar roda ekonomi yang terhambat selama pandemi, khususnya wilayah Tangerang Raya.

"Selain itu, musik Indonesia juga harus mampu menjadi instrumen untuk mempersatukan bangsa Indonesia yang beragam," kata MSKLG Festival.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terhitung sudah 5 tahun sejak 2018, MSKLG Festival hadir demi mendukung musisi Tanah Air untuk merayakan keberagaman jenis musik. Tahun ini, MSKLG Festival menghadirkan total 42 bintang tamu yang akan meramaikan perhelatan musik ini.

"Musik Indonesia harus dapat menjadi sarana untuk menguatkan kerukunan dan keharmonisan. Berbeda selera bukan persoalan, namun penikmat musik seharusnya tetap harmonis," lanjut MSKLG Festival 2022.

Bagi penonton yang ingin ikut serta meramaikan pra-acara namun belum memiliki tiket utama tersebut bisa mengakses melalui www.msklg.com.

MSKLG Festival akan digelar secara langsung pada 26 hingga 27 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini