Share

Babymoon, Kartika Putri dan Suami Pelesiran ke Inggris

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2646241 babymoon-kartika-putri-dan-suami-pelesiran-ke-inggris-6d0jdvr7kN.jpg Kartika Putri dan Habib Yahya (Foto: IG Kartika Putri)
A A A

JAKARTA - Kartika Putri tengah hamil anak keduanya dengan Habib Usman bin Yahya. Sebelumnya dia juga sudah menjalani foto maternity bersama sang suami.

Kartika Putri juga sudah berencana akan pergi ke luar negeri dengan Habib Usman bin Yahya dalam waktu dekat ini.

Kartika Putri dan Habib Yahya

"Insya Allah besok Habib mau ajak aku babymoon ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Dirinya bahkan sudah melakukan cek kesehatan ke dokter terkait keberangkatannya karena dia dalam kondisi mengandung bayi.

"Delapan bulan masih boleh terbang tidak ya, akhirnya kemarin cek dokter dan dapat izin terbang," ungkapnya.

Kartika Putri akan pergi mengunjungi negara Inggris. Dia san Habib Usman bin Yahya juga berencana tinggal selama 10 hari.

"InsyaAllah mau ke London dan ke Manchester. Aku akan berada disana hanya 10 hari, karena ninggalin Kalisa juga dan dalam kondisi masa kehamilan juga," ujar aktris berusia 31 tahun itu.

Sebelumnya, Kartika Putri dan Habib Usman sudah pergi liburan ke Paris. Menurut Kartika Putri, semua itu keinginan suaminya untuk travelling berdua.

"Maunya habib, alhamdulillah habib tahu aku sibuk urus anak, jadi akhirnya kenapa pergi berdua terus itu caranya kita menjaga rumah tangga," ungkap Kartika Putri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini