Share
Advertisement

Daftar 4 Tenda Canggih, Ada yang Bisa untuk Berkemah di Bulan

Christabel Reviana Kusuma Putri , Jurnalis-Kamis 11 Agustus 2022 18:42 WIB
Daftar 4 tenda canggih, yang bisa untuk berkemah di Bulan (Foto: PopSci)
Daftar 4 tenda canggih, yang bisa untuk berkemah di Bulan (Foto: PopSci)
A
A
A

JAKARTA - Empat tenda yang memiliki teknologi canggih ini dapat menjadi opsi apabila ingin melakukan kegiatan berkemah. Hebatnya, salah satunya memungkinkan manusia untuk dapat mendirikan tenda di Bulan.

Berkemah sendiri merupakan kegiatan yang biasanya dilakukan di alam, umumnya bersama dengan orang lain atau beramai-ramai sekaligus melepas penat.

Namun, belakangan ini diketahui terdapat tenda-tenda baru yang bisa memberikan fasilitas serta kemampuan yang lebih canggih daripada yang kerap digunakan oleh orang-orang saat berkemah.

Lantas, tenda apa saja yang berteknologi canggih tersebut? Diolah dari YouTube iNews Variety Show, Kamis (11/8/2022), selengkapnya di bawah ini.

1. Camping Doughnut

Camping Doughnut atau tenda berbentuk donat ini mengusung konsep yang unik. Pasalnya, memang benar bahwa bentuknya terinspirasi dari donat. Tiga desainer turut andil dalam pembuatan tenda ini. Seperti Jeong Han Kim, Sungha Lim, dan Hyumook Lim.

Tenda ini, tergolong jenis yang dapat dibawa ke mana-mana karena mudah untuk dilipat. Camping Doughnut memang tidak berbentuk sempurna seperti donat, karena ujungnya tidak saling bertemu. Hal ini, dikarenakan ujung dari tenda ini diperuntukkan bagi akses keluar masuk.

Terdapat tiga ruangan yang ada di dalam tenda ini, yaitu dua ruang tidur dan satu ruang tamu. Setiap ruangan juga diberikan jendela agar sirkulasi udara ditenda menjadi lebih baik.

2. Pod Maxi Elite

Apabila ingin berkemah dengan jumlah orang yang banyak, Pod Maxi Elite dapat menjadi jawabannya. Pod Maxi Elite ini tergolong mudah dalam hal pemasangannya. Bentuknya sekilas memang mirip dengan tenda pada umumnya, tetapi tenda ini dapat dihubungan ke tenda-tenda lainnya.

Karena konsep tenda ini dapat digabung, maka memungkinkan banyak orang tetap dapat berinteraksi dan memiliki ruang utama pada tenda ini. Tenda ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin berkemah.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement