Share

Kisah Hijrah Wanita Cantik Penuh Tato Mantan Anak Punk, Insaf Setelah Lihat Ibunya Stres

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 621 2648835 kisah-hijrah-wanita-cantik-penuh-tato-mantan-anak-punk-insaf-setelah-lihat-ibunya-stres-f4zWkckeRp.jpg Kisah hijrah Iska Randy wanita cantik penuh tato mantan anak punk. (Foto: Instagram @iskavespa)
A A A

SEBAGIAN masyarakat menganggap anak punk merupakan suatu kelompok yang dianggap meresahkan. Bahkan, penampilannya berbeda dari anak-anak lainnya. Rata-rata mereka memiliki tato tertera di beberapa anggota tubuhnya.

Namun, hal mengharukan dan menginspirasi datang dari seorang wanita cantik bernama Iska Randy. Ia adalah anak punk yang akhirnya insaf dan kini mantap menutup auratnya dengan hijab.

Baca juga: Kisah Mualaf Cantik Asal Kanada, Berawal Takjub Islam Ajarkan Tuhan Maha Esa dan Kekal 

Kisah hijrah Iska Randy wanita cantik penuh tato mantan anak punk. (Foto: Instagram @iskavespa)

Akan tetapi ada salah satu yang membuatnya kontroversi, karena dirinya memiliki banyak tato, termasuk di wajahnya.

Dikutip dari kanal YouTube Mualaf Terbaru-KMid, awalnya Iska adalah anak punk yang kerap keluyuran bersama komunitasnya. Tidak dimungkiri, selain pakaiannya yang terbilang urakan, ia juga mengenal minum-minuman keras.

Baca juga: Gara-Gara Beli Jajanan Rp10 Ribu, Mualaf Cantik Ini Bisa Pergi Umrah, Masya Allah 

Kemudian Iska juga memiliki tato yang terukir di hampir sekujur tubuhnya. Tato yang dimiliki Iska bukan hanya di tangan atau bagian tubuh tertutup, tapi juga di wajahnya. Arti dari tato di wajahnya itu adalah neraka.

Suatu hari ibunda Iska sedih dan stres, lantaran putrinya itu sudah berhari-hari ikut touring dengan teman-teman punknya, hingga akhirnya tidak pulang. Hal itu tetap diabaikan olehnya karena Iska belum sadar dan masih ingin menjadi bagian dari kelompoknya itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun akhirnya perlahan hidayah turun kepadanya, ia merasa bersalah dan kasihan melihat ibunya yang stres akibat kelakuannya yang jarang pulang.

Sampai suatu hari Iska menyadari dan berniat ingin bertobat. Bahkan dirinya memutuskan untuk berhijab, meskipun sebagian orang memandangnya sebelah mata karena ada tato di wajahnya.

Baca juga: Yakini Tuhan Itu Satu, Gadis Cantik Ini Mantap Jadi Mualaf, Langsung Kenakan Hijab Syari 

"Tapi aku enggak peduli dengan omongan orang lain," katanya.

Iska tetap mantap dengan proses hijrahnya, dan mulai mendekatkan kembali kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya kini sudah berubah, tidak lagi bergabung dengan kelompoknya dulu yang membuat ibunya menjadi stres.

Baca juga: Meski Cacat Fisik, Mualaf Ini Tidak Pernah Absen Ibadah dan Lantunkan Adzan di Mushola, Masya Allah! 

Kini Iska sudah menikah. Suaminya pun adalah mantan anak punk, sama seperti dirinya. Iska tetap berusaha istikamah dengan proses hijrahnya ini dan tidak ingin kembali dengan pergaulannya yang dulu.

Allahu a'lam bisshawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini