Share

5 Gaya Panggung Wika Salim, Seksinya Bikin Netizen Sulit Berkata-kata!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 194 2650885 5-gaya-panggung-wika-salim-seksinya-bikin-netizen-sulit-berkata-kata-5naYYTsF12.jpg Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)
A A A

GAYA panggung Wika Salim tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Selain karena parasnya yang cantik, bodinya yang aduhai pun bikin mata pria susah berkedip.

Ya, di usianya yang sudah 30 tahun ini, pelantun Lagi Pengen itu memang terlihat semakin cantik dan lincah. Apalagi saat berjoget-joget centil di atas panggung. Dalam balutan busana super ketat, Wika pun sukses bikin para pria terpana. Berikut 5 gaya panggung Wika Salim yang telah MNC Portal rangkum dari Instagram @wikasalim, Sabtu (20/8/2022).

1. Sexy one shoulder gown

Wika Salim

Wika Salim tampil seksi dalam balutan mini gown biru tua karya desainer Esther Jean. Dia berjoget centil untuk menghidupkan suasana panggung sambil bermain mata dengan penontonnya. Terlihat menggemaskan, bukan? Taburan manik-manik yang berkelip di sekujur tubuh itu memberi kesan mewah tersendiri pada penampilannya. Bagian roknya didesain asimetris, sehingga semakin manis nan modis. Ada pula aksen rumbai di bagian bawah yang memberi kesan ramai dan menarik perhatian.

Sementara model lengannya dirancang separuh buntung, separuh pendek, membuat aura seksinya semakin terpancar. Terlebih gaun itu memiliki aksen bustier dengan cup bra biru dongker yang terlihat jelas dari balik gaunnya yang menerawang. Kesan seksi pun semakin mencuat lantaran gaun itu terlihat sangat ketat. Dipadukan dengan high heels hitam, tubuh Wika pun tampak lebih jenjang. So stunning! "Aduhhhhhh meleleh," tulis dem****. "Duuuh gimana ndak emesss kalo unyu unyu bgini," tulis joy****.

BACA JUGA : 6 Potret Wika Salim Pakai Kemben Berbulu Manggung di Semarang, Akang Gendang Dibuat Terpana!

2. Sexy in red dress

Wika Salim

Wika Salim tampil stunning nan seksi dalam balutan dress burgundi dengan detail ruched atau kerutan karya desainer ternama Tanah Air Gianina Atelier. Detail ruched pada outfit ini membuat penampilannya lebih 'seru' karena permainan teksturnya yang menarik. Ditambah lagi dengan aksen rumbai emas yang menjuntai manja di bahunya. Aura seksinya semakin terbakar berkat potongan tinggi di bagian paha.

Terlebih, model dress yang body fit itu mempertegas lekuk tubuhnya yang ramping. S-line body goals Wika ini sukses bikin netizen gagal fokus, termasuk kulitnya yang mulus. Wika Salim memang tahu betul cara mencuri perhatian publik. “Aduh makin cantik aja si kak. Gak bisa berkata-kata lagi saya,” tulis brk****.

BACA JUGA : 5 Potret Wika Salim Pakai Bra Korset Manggung di Yogyakarta, Bikin Susah Lupa!

3. Sexy bustier top

Wika Salim

Di sela-sela joget centil, Wika Salim biasanya menyempatkan diri berinteraksi dengan penontonnya agar lebih seru. Kali ini dia menjelma jadi cewek mamba, memadukan bustier top hitam berhias manik-manik emas yang cantik dengan rok mini hitam sepaha yang super sexy. Aura seksinya semakin terpancar berkat sanggulan rambut modern yang menampilkan leher jenjang serta tulang selangka Wika.

Dipadukan dengan anting bulat yang mengilap gayanya pun semakin memukau. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Wika Salim sukses bikin jantung pria berdebar tak karuan! "Berikan satu wika akan aku goncangkan hatimu," tulis mber****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Sexy strapless dress

Wika Salim

Tampil energik, Wika Salim menunjukkan pesona kecantikannya yang begitu bersinar. Busana yang dikenakan Wika kali ini cukup menggoda, strapless mini dress warna pink beraksen bulu-bulu manja super ketat yang mempertegas lekuk tubuhnya.

Ya, aksen bustier tanpa tali dari dress ini benar-benar memperlihatkan siluet bodi aduhai Wika di kamera, bahkan memberi efek push-up di bagian dadanya. Aura seksinya semakin membara berkat sanggulan rambut yang menampilkan leher jenjang serta tulang selangkanya. Didukung pencahayaan panggung yang mumpuni, pesona Wika Salim pun semakin berseri. So pretty! "Ooooooh my goooood," tulis agu****.

5. Elegant style

Wika Salim

Kali ini Wika Salim tampil elegan memadukan tank top Fendi coklat yang ketat dengan rok bermotif super mini sepaha serta crop blazer yang fancy. Ya, tentu saja bodi aduhainya yang semampai langsung terekspos di kamera. Agar lebih seksi, Wika juga memakai pentyhose hitam, melapisi paha mulusnya. Aura seksinya semakin menggelegar berkat neckline tank top yang cukup rendah.

Memaksimalkan gayanya, rambut Wika disanggul rapi dengan garis rambut yang melintang di samping. Sambil berjoget-joget lincah di atas panggung, Wika Salim tampak begitu menggemaskan! "Asik goyang mami," tulis can****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini