Share

Gokil! Neymar Puji MV Pink Venom BLACKPINK

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 205 2651359 gokil-neymar-puji-mv-pink-venom-blackpink-eUSpBMixu9.jpg BLACKPINK (Foto: IG BLACKPINK)
A A A

JAKARTA - BLACKPINK tengah jadi buah bibir publik usai comeback dan merilis lagi terbaru, Pink Venom, Jumat 19 Agustus 2022. Music Video (MV) terbaru mereka pun jadi sorotan termasuk oleh pesepak bola dunia, Neymar da Silva.

Hal itu diungkap Neymar lewat cuitan di akun Twitter-nya, Sabtu 20 Agustus 2022. Pesepak bola asal Brasil itu memuji MV Pink Venom yang menampilkan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

Neymar Jr

“Saya suka yang ini,” tulis Neymar, seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Dalam cuitan itu, Neymar juga menyertakan link music video lagu tersebut. Ia juga menyebut akun Twitter BLACKPINK dan menuliskan tagar Pink Venom.

Unggahan Neymar itu sontak bikin geger publik. Mereka tak percaya sosok pesepak bola dunia itu bisa ikut kagum dengan penampilan Jennie dan kawan-kawan.

Sebelumnya, MV Pink Venom dari BLACKPINK sukses bikin fans gempar setelah dirilis pada Jumat 19 Agustus 2022 kemarin. Apalagi, Jennie kepergok memakai jersey dari klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Momen Jennie mengenakan baju jersey itu sontak bikin publik heboh. Bahkan, netizen ikut mengaitkan pertemuan Jennie dan mantan pesepak bola klub Manchester United, David Beckham beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini