Share

Terungkap! Ternyata Ini Kelemahan Deddy Corbuzier

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 33 2651361 terungkap-ternyata-ini-kelemahan-deddy-corbuzier-SrHyq9WYUJ.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)
A A A

JAKARTA - Di balik kesuksesannya sebagai presenter dan YouTuber, ternyata Deddy Corbuzier memiliki penyesalan dalam hidup.

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu publik figur yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Suami Sabrina Chairunnisa ini mengawali kariernya sebagai persulap profesional.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Dia pun kini menekuni dunia YouTube dan menjalani berbagai bisnisnya di bidang olahraga.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier mengaku memiliki penyesalan dalam hidupnya selama ini. Bapak satu anak itu mengaku tak memiliki minat lebih di bidang seni khususnya musik.

"Gue bodoh soal musik. (Main gitar) enggak bisa. Kalau gambar bisa, tapi melukis profesional, enggak," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Vindes, Sabtu (20/8/2022).

Deddy bahkan mengaku tak pernah mendengarkan lagu untuk melepas rasa penatnya. Dia memilih mendengarkan suara dari seorang motivator ketika berolahraga untuk membangkitkan semangatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ayah Azka Corbuzier tersebut lantas menyesali lantaran tak memiliki keahlian di dunia musik. "Yang gue sesalkan di hidup ini, pertama gue enggak bisa main gitar, gue enggak bisa main piano, karena menurut gue orang main puano itu keren, cuma gue enggak bisa," ungkap mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

"Basket gue enggak bisa," tambahnya.

Vincent Rompies yang mendengarkan hal tersebut pun buka suara. Sambil berkelakar, sahabat Desta ini meledek Deddy Corbuzier lantaran dirinya lihai bermain alat musik.

"Kasihan ya dia, gue ada lebihnya dari dia," ucap Vincent lalu tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini