Share

Real Madrid Cari Sosok Pengganti Casemiro, Gelandang Newcastle Ini Disebut Jadi Target Utama

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 46 2651399 real-madrid-cari-sosok-pengganti-casemiro-gelandang-newcastle-ini-disebut-jadi-target-utama-oECBpaVgMn.jpg Real Madrid bidik gelandang Newcastle United untuk gantikan Casemiro yang resmi ke Manchester United (Foto: Instagram/@casemiro)
A A A

REAL Madrid resmi melepas Casemiro yang berlabuh ke Manchester United. Dengan hengkangnya gelandang asal Brasil itu, praktis Real Madrid kehilangan kekuatan di lini tengah. Sebab demikian, tim berjuluk Los Blancos itu disebut tengah mengincar gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes untuk gantikan sosok Casemiro.

Seperti diketahui, Casemiro resmi merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

 Bruno Guimaraes

(Bruno Guimaraes digadang-gadang jadi target utama Real Madrid gantikan Casemiro)

Setan Merah –julukan Manchester United- menebus Casemiro dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling (sekira Rp1 triliun). Dengan bonus tambahan sebesar 10 juta poundsterling (Rp176 miliar).

Tentu saja kepergian Casemiro merupakan kabar yang tidak baik-baik saja bagi Real Madrid. Pasalnya, tim polesan Carlo Ancelotti itu harus memutar otak menemukan pemain yang cocok untuk mengisi posisi gelandang anyarnya tersebut.

Saat ini memang ada beberapa nama pemain muda di lini tengah mereka. Seperti Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Namun Real Madrid jelas membutuhkan sosok yang lebih berpengalaman.

Menurut laporan Football Espana, Sabtu (20/8/2022), Real Madrid tertarik untuk mengincar kompatriot Casemiro, yang juga berposisi sebagai gelandang. Sosok tersebut adalah Bruno Guimaraes.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bruno Guimaraes dirasa pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Casemiro di Real Madrid. Terlebih, performa dia bersama Newcastle United di musim lalu juga cukup bagus. Bisa dibilang dia merupakan salah satu pemain kunci.

Bruno Guimaraes

Akan tetapi, Eddie Howe selaku pelatih Newcastle United sama sekali tak tertarik untuk melepas pemain kuncinya itu. Walaupun memang kabar tersebut masih sebatas rumor.

Jika Real Madrid serius ingin meminang Brun Guimaraes, tentu mereka harus merogoh kocek lebih dalam. Mengingat, Newcastle United menebus pemain itu dari Olympique Lyon 52 juta euro atau sekira Rp776 miliar pada Januari 2022 silam.

Sekadar diketahui, selama berseragam Newcastle United, Bruno Guimaraes telah bermain sebanyak 19 kali. Dalam periode tersebut, Bruno Guimares telah mencetak lima gol dan satu assist bagi Newcastle United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini