Share

Ini Harapan Ibunda Balita Pasien Operasi Bibir Sumbing Gratis MNC Peduli

Asep Juhariyono , iNews · Sabtu 20 Agustus 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 525 2651371 ini-harapan-ibunda-balita-pasien-operasi-bibir-sumbing-gratis-mnc-peduli-X8Nbi8kqjM.png Keluarga pasien bibir sumbing di RS TMC (foto: tangkapan layar)
A A A

TASIKMALAYA - Pasangan Diki (26) dan Intan (27) yang memiliki seorang anak perempuan, Aika Putri (1) adalah salah satu pasien yang akan menjalani operasi bibir sumbing secara gratis, di Rumah Sakit TMC yang digelar MNC Peduli.

Warga Bojong Tritura, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sangat senang sekali saat rumahnya didatangi oleh tim MNC Peduli dan RS TMC.

 BACA JUGA:Operasi Bibir Sumbing Gratis MNC Peduli dan RS TMC: Semoga Memberikan Manfaat kepada Masyarakat

Keluarga ini memang tergolong keluarga kurang mampu, dimana ayah Aika saat ini sedang menganggur karena menjadi korban PHK saat wabah corona melanda tanah air.

Sementara saat ini yang bekerja adalah Intan, ibu dari Aika yang bekerja disebuah pabrik plastik di Kota Tasikmalaya dengan penghasilan pas-pasan. Pasangan ini kini tinggal menumpang di rumah kontrakan orang tuanya, bersama adik adiknya yang lain.

 BACA JUGA:18 Balita Bibir Sumbing Jalani Operasi di RS TMC Tasikmalaya

Jangankan untuk mengoperasi bibir sumbing anak mereka, untuk makan sehari-hari saja mereka hanya pas-pasan dan malah terkadang kekurangan.

Orang tua Aika berharap, dengan adanya operasi bibir sumbing gratis ini, nanti anaknya bisa terlihat normal seperti anak-anak lainya.

“Semoga terlihat normal dan bisa kembali tersenyum ceria seperti anak normal lainnya,” kata ibu Aika, Intan, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini