Share

Berburu Perlengkapan Touring di GIIAS 2022, Riders Wajib Mampir

Tangguh Yudha, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 53 2651122 berburu-perlengkapan-touring-di-giias-2022-riders-wajib-mampir-HkoSP1uKR8.jpg Helm menjadi salah satu perlengkapan touring yang dipamerkan di GIIAS 2022 (dok MPI/Tangguh Yudha)

PAMERANĀ Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 masih terus berlangsung sampai Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam pameran otomotif ini tidak hanya ada sederet kendaraan penumpang tapi banyak juga pilihan aksesoris untuk riding.

Ini mencakup helm, glove, hingga jacket. Berdasarkan pantauan di booth Deraid di Hall 10, International Convention Exhibition (ICE), BSD City, tidak sedikit promo yang juga ditawarkan.

Misalnya saja helm, mulai dari merk Nolan sampai Xlite mendapat diskon hingga up to 50%. Harganya sendiri berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 10 jutaan. Glove juga tersedia dari harga Rp 700 ribuan sampai Rp 1,3 jutaan.

infografis

Tidak berhenti di situ, ada juga jaket dengan merk Aprilia yang mendapat potongan harga ekstrim. Dari harga Rp 3,2 jutaan jadi Rp 1,2 jutaan, dan menariknya tidak ada cacat produk, hanya saja broken size (size besar/kecil).

Deraid menegaskan bahwa promo ini hanya tersedia di gelaran GIIAS 2022. Di luar pameran otomotif bertaraf internasional ini, setiap pembelian akan dikenakan harga normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun, tiket untuk masuk ke pameran GIIAS 2022 yang dibandrol seharga Rp. 50.000,- untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp. 100.000,- untuk weekend.

Di gelaran ini ada sederet merek kendaraan roda empat mulai dari Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, hingga Wuling.

Dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Sementara untuk roda dua, akan hadir Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan WMoto.

GIIAS 2022 juga menghadirkan inovasi baru yaitu alokasi area pengetesan kendaraan listrik dalam ruangan, Indoor EV Test Track. Tercatat 11 merek kendaraan roda empat yang menyatakan akan berpartisipasi di program ini.

Mereka adalah DFSK, Fuso, Hyundai, KIA, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Toyota, dan Wuling, dan 4 merek dari kendaraan roda dua yang akan bergabung yaitu Alva, Pacific E-Series, Segway, dan Selis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini