Share
Advertisement

Kucing Secara Ajaib Selamatkan Pemiliknya yang Sekarat Akibat Serangan Jantung

Ahmad Muhajir , Jurnalis-Sabtu 20 Agustus 2022 17:12 WIB
Kucing secara ajaib selamatkan pemiliknya yang sekarat akibat serangan jantung (Foto: SWNS)
Kucing secara ajaib selamatkan pemiliknya yang sekarat akibat serangan jantung (Foto: SWNS)
A
A
A

JAKARTA - Seekor kucing pahlawan menyelamatkan nyawa pemiliknya dengan memukulkan cakarnya di dada pemiliknya untuk membangunkannya setelah menderita serangan jantung.

Diolah dari indy100, Sabtu (20/8/2022), Sam Felstead (42) sedang tertidur ketika dia dibangunkan oleh kucingnya yang berusia tujuh tahun, Billy, pada pukul 4.30 pagi.

Dia menyadari, tidak dapat menggerakkan tubuhnya dan merasakan sakit yang menusuk di sisi kanannya sehingga memanggil ibunya Karen untuk meminta bantuan.

Sam, seorang resepsionis di Queen's Medical Center di Nottingham, dilarikan ke rumah sakit oleh Karen pada dini hari tanggal 8 Agustus.

Dokter mengatakan kepadanya, dia menderita serangan jantung dalam tidurnya dan Sam yakin tindakan cepat Billy menyelamatkan hidupnya.

Dia mengatakan, merasa baik-baik saja ketika pergi tidur, bahkan sempat keluar dengan anjing-anjingnya dan tidak merasa sakit atau kesakitan. Tetapi, keadaan berubah pada dini hari.

"Tiba-tiba saya bangun dini hari dengan keringat dan tidak bisa bergerak. Billy berada di dadaku dan mengeong keras di lubang telingaku," ujarnya

"Dia benar-benar mengeong. Dia tidak melakukan itu secara normal, dia tidur sepanjang hari dan sepanjang malam, itulah hidupnya. Dia tidak akan meninggalkanku," ucap Sam.

Ia menjelaskan, padahal kucingnya Billy suka dibiarkan sendiri dan tentu saja bukan termasuk kucing pangkuan.

"Saya senang dia membangunkan saya. Siapa yang tahu jika saya bangun tanpa dia, itu bisa lebih buruk bagi saya," tutur dia.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement