Share

Berjuang Habis-habisan, Perindo Muara Enim Targetkan Fraksi Penuh di DPRD

Edwinsyah Satria , Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2022 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 610 2651373 berjuang-habis-habisan-perindo-muara-enim-targetkan-fraksi-penuh-di-dprd-Sq41wFmiBD.jpg Rakorda Perindo Muara Enim. (Foto: Edwinsyah Satria)
A A A

MUARA ENIM - Ketua DPD Perindo kabupaten Muara Enim, Izroni Ilyas menargetkan fraksi penuh pada gelaran pemilu 2024. Dengan target itu maka minimal 1 Daerah Pemilihan (Dapil) terdapat satu perwakilan anggota legislatif di DPRD Muara Enim dari Partai Perindo.

Hal itu disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (20/8/2022).

Dengan target itu, harus terpilih satu anggota dari tiap dapil. Dengan adanya empat dapil maka minimal 4 anggota terpilih pada pemilihan legislatif 2024.

Saat ini pengurus DPC Partai Perindo yang ada di 22 kecamatan di kabupaten di Muara Enim sudah terbentuk. Pengurus siap menerima pendaftaran bakal calon legislatif.

Baca juga:  Perindo Muara Enim Gelar Rakorda Persiapan Hadapi Pemilu 2024

"Dengan fraksi penuh, kita punya tekad ke depan sehingga Partai Perindo bisa memperjuangkan bebagai aspirasi melalui fraksi Partai Perindo nantinya. Kita berjuang habis-habisan untuk kemenangan partai Perindo, semua anggota berhak untuk mendaftarkan diri pada pencalonan DPRD nantinya," ucap dia.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sesuai dengan agenda rapat dalam menyongsong kemenangan partai Perindo pada 2024, untuk itu dalam Rakorda ini dibahas agar seluruh DPD dan DPC menyiapkan diri dalam rangka verifikasi faktual.

"Setelah lolos verifikasi tentunya Partai Perindo mempunyai target sendiri, minimal 1 Dapil 1 perwakilan, sehingga bisa mewujudkan fraksi utuh atau penuh, sehingga perjuangan ke depan partai Perindo akan lancar, sukses dan jaya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini