Share

5 Potret Terbaru Uki Kautsar Eks Noah Setelah Hijrah: Hidup Tenang, Jenggot Panjang Istikamah Jalankan Sunnah

Hantoro, Jurnalis · Senin 05 September 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 614 2660841 5-potret-terbaru-uki-kautsar-eks-noah-setelah-hijrah-hidup-tenang-jenggot-panjang-istikamah-jalankan-sunnah-suXoYOjNao.jpg Potret terbaru Uki Kautsar eks Noah setelah mantap hijrah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)
A A A

UKI Kautsar eks Noah sejak beberapa tahun lalu telah mantap memutuskan hijrah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Ia pun resmi meninggalkan band Noah dan dunia musik.

Pemilik nama lengkap Mohamad Kautsar Hikmat ini pun terlihat berbeda dari segi penampilan. Tampak ia lebih adem ayem, tenang, bahkan memelihara jenggot yang kini makin panjang, serta istikamah menjalankan sunnah-sunnah Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam.

Langsung saja, berikut potret-potret terbaru Uki Kautsar eks Noah usai mantap hijrah dari dunia hiburan, seperti dihimpun dari unggahan akun Instagram-nya @uki_kautsar.

1. Review kuliner bebek madura

Uki Kautsar tampak dalam potret kali ini membuat video review kuliner bebek madura. Bersama rekan karibnya Reda Samudera, ia tampak bersemangat menyantap makanan lezat tersebut.

Terlihat Uki tampil tampan mengenakan kaus kurta kasual berwarna gelap. Rambutnya pun pendek tertata rapi. Sesekali ia dan rekannya tertawa lepas membahas kuliner unik tersebut. 

Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

BACA JUGA: Hengkang dari NOAH, Uki Kautsar Ogah Ambil Keuntungan 

2. Nikmati ayam goreng lezat 
Uki Kautsar yang sedang fokus membuat video-video review kuliner lezat untuk kanal YouTube Serlok Kuliner, kali ini membahas makanan lezat ayam goreng. Dengan mengenakan pakaian santai kaus hitam, dia terlihat asyik dan lahap menyantap penganan gurih tersebut. 
Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Ganteng dengan kemeja hitam dan waist bag

Uki Kautsar kali ini tampak ganteng dengan pakaian kemeja hitam, celana jins, dan waist bag di dadanya. Tampak ia menjelaskan cara aman dan nyaman riding motor. Makin pas dengan latar belakang suasana alam yang asri. 

Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

4. Gagah dengan motor custom 

Uki Kautsar kali ini tampil gagah dengan menunggangi motor custom. Dengan helm dan baju hitam celana jogger, serta sepatu sporty; ia tampak cocok sekali menunggangi kendaraan roda dua modifikasi tersebut.

 Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

5. Tampan dengan kaus kasual

Suami dari Metha Yunatria ini kembali tampil tampan dengan kaus kasual berwarna gelap. Dia pun mengenakan celana jogger krem dengan sepatu sporty. Uki pun terlihat sangat cocok.

Uki Kautsar eks Noah. (Foto: Instagram @uki_kautsar)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini