Share

Hiuran, Gadis Cantik Penggembala Domba yang Viral karena Kecantikannya

Gita Chaerani, Okezone · Rabu 14 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 612 2667281 hiuran-gadis-cantik-penggembala-domba-yang-viral-karena-kecantikannya-bepSRWLGE5.jpg Gadis Cantik Penggembala Domba (Foto: Tiktok/@dessertbutcher)
A A A

GADIS berusia 21 tahun yang viral karena bekerja sebagai penggembala domba ini mendapat banyak sorotan. Paras cantik yang dimiliki oleh gadis bernama Huiran ini menjadi daya pikat yang sangat kuat.

Huiran tinggal di daerah otonomi Uyghur Xinjiang, Ia ternyata melakukan kegiatan tersebut karena domba-domba tersebut milik keluarganya. Telah memiliki lebih dari 7 juta penggemar di Douyin, Huiran terus membagikan tentang kehidupan sehari-harinya.

Gadis Cantik Penggembala Domba

Rutinitas sehari-harinya yakni ikut membantu memelihara sekitar 600 domba dan hewan lainnya. Karena merasa kehidupannya ini unik, Huiran akhirnya mulai membuat video dan mengunggah ke Douyin tentang aktivitasnya tersebut sejak November tahun lalu.

BACA JUGA : Kisah Driver Ojol Diselingkuhi Istri hingga Lahirkan Anak Bukan Darah Dagingnya, Endingnya Tak Terduga!

BACA JUGA : Ingat Kakek Sondani yang Viral Nikahi Gadis 19 Tahun? Begini Nasib Mereka Sekarang

Gadis Cantik Penggembala Domba

Tak selang lama, akhirnya akun Douyin dari Huiran mulai dikenal setelah membagikan video pada bulan Februari tentang dirinya yang menyembelih dan menguliti seekor domba dalam durasi 8 menit.

Dalam video lain, salah satu domba dari kawanan yang dipimpin oleh Huiran terjatuh dan menabrak pagar. Dia memberi judul video dengan "Mari kita ucapkan selamat tinggal kepada para pria di dunia ini, bahkan domba jantan tidak dapat diandalkan dan mereka tidak akan bangun bahkan jika mereka jatuh."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini