Share

9 Posisi Seks Rahasia dari Cina Kuno untuk "Malam Jumat-an"

Vivin Lizetha, Jurnalis · Jum'at 23 September 2022 01:00 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi posisi seks rahasia dari Cina Kuno (foto: istimewa)

TERNYATA gaya bercinta tidak hanya berasal dari buku kamasutra saja. Cina Kuno juga punya resep posisi seks andalannya.

Dikutip dari asiaone.com, Kamis (22/9/2022), ada beberapa posisi menantang dari Cina Kuno yang patut Anda coba dengan pasangan. Nama-namanya memang cukup aneh, namun dijamin bikin ketagihan. Yuk simak ulasannya.

 posisi seks

1. Dragon Turns

Pada posisi ini perempuan berbaring telentang kemudian membuka bagian intimnya. Selanjutnya si pria mulai melakukan eksplorasi.

2. Turtle Stirs

Untuk posisi ini, perempuan akan berbaring telentang dan menekuk lutut. Sementara pria memegangi kaki perempuan dan menariknya ke dada sebelum penetrasi.

3. Tiger Slit

Perempuan berlutut di atas kasur dengan kepala di bawah. Sedangkan pria juga berlutut di belakang perempuan dan mulai "bermain."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Phoenix Hovers

Ini sedikit rumit. Perempuan diharuskan berbaring telentang dan merentangkan kaki. Kemudian pria berlutut di antara paha perempuan.

5. Monyet gulat

Ini salah satu posisi yang membuat pasangan menjadi intim karena dilakukan berhadap-hadapan. Perempuan berbaring telentang. Kemudian menyandarkan kaki pada bahu suami. Tarik lutut ke dada, kemudian lakukanlah!

6. Kelinci menggigit rambut

Ini posisi woman on top. Pria akan berbaring saat perempuan berlutut di atasnya. Namun ia menghadap ke arah kaki bukan ke arah wajah pria.

7. Cicada cling

Pada posisi ini, perempuan berbaring tengkurap. Kemudian pria berada di atas si perempuan. Pria dapat duduk di atas perempuan.

8. Ikan saling mengikat sisiknya

Pria berbaring telentang, kemudian perempuan berada di atas. Namun yang "bergerak" adalah si pria.

9. Bangau jalin lehernya 

Pria duduk di atas tempat tidur. Kemudian perempuan berada di atasnya.

1
3