Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 23 September: Sagitarius Jangan Bertindak Gegabah, Capricorn Saatnya Membuat Perubahan

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Jum'at 23 September 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2673058 ramalan-zodiak-hari-ini-23-september-sagitarius-jangan-bertindak-gegabah-capricorn-saatnya-membuat-perubahan-iMsOJmGK8b.jpg Ilustrasi Zodiak. (Foto: Shutterstock)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak hari ini untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Bintang-bintang tersenyum manis padamu hari ini. Kamu dapat membuat beberapa perubahan signifikan dalam hidup. Kamu siap untuk meninjau kembali pendirianmu di banyak bidang dan menghasilkan strategi baru yang lebih efektif. Pertahankan pandangan positif dan hindari perilaku gegabah atau tidak bertanggung jawab.

Ramalan Cinta

Kamu perlu memperhatikan apa yang kamu katakan kepada pasangan, terutama setiap janji yang kamu buat. Kamu merasa terlalu percaya diri dan terlalu optimis dan ini membuatmu berjanji jauh lebih banyak daripada yang sebenarnya bisa kamu berikan. Mengapa tidak fokus pada tujuan jangka pendek dan lebih realistis saja?

Ramalan Karier

Semuanya tampak baik-baik saja di tempat kerja. Hubunganmu dengan rekan kerja mencapai puncaknya, rencanamu sedang direalisasikan dan peluang terus datang untuk membantu kamu tumbuh dan berkembang lebih lanjut. Jika kamu menangani ini dengan benar, mereka akan terbukti sangat menguntungkan.

CAPRICORN

Ada hal-hal yang menolak resolusi dan membuat hidup kamu sulit bagimu. Kamu akan merasakan dorongan yang kuat untuk membuat beberapa perubahan hari ini dan merapikan ujung-ujung yang longgar sehingga wajar bagi kamu untuk merasakan tekanan hari ini. Bersabarlah dan kamu akan mengatur semuanya.

Ramalan Cinta

Berbagai masalah yang mengganggu hubunganmu tampaknya menguap. Cobalah untuk berperilaku dan melakukan yang terbaik untuk melestarikan suasana positif yang berkembang dalam hubunganmu. Jika kamu lajang, ini adalah hari yang baik untuk bersenang-senang. Ayo, keluar dari kediamanmu.

Ramalan Karier

Kamu dapat segera menghilangkan perasaan menjengkelkan karena terjebak dalam kariermu. Perkembangan baru yang menyenangkan ada ini akan membantu kamu melepaskan diri dan akhirnya bergerak maju dengan realisasi semua rencanamu. Keuanganmu membutuhkan perhatian yang lebih besar, cobalah meminimalkan pengeluaranmu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini