Share

Macho dan Modis, Allan Anderson Jebolan X Factor Indonesia Suka Pakai Perhiasan

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 September 2022 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 194 2673919 macho-dan-modis-allan-anderson-jebolan-x-factor-indonesia-suka-pakai-perhiasan-40vYCx0sUg.jpg Allan Anderson (Foto: @allanandersn/Instagram)
A A A

SIAPA sangka, kerap tampil macho dan baju modis, Allan Anderson Runner Up X Factor Indonesia Season 3 suka pakai perhiasan berlian loh. Apa ya aksesori kesukaannya?

Diungkap dalam acara perayaan 17 tahun, Passion Jewelry lewat pameran perhiasan bertajuk "Unconditional Love", Allan menyebut jika dirinya sangat suka mengoleksi gelang. Tennis bracelet salah satu koleksi yang ia punya karena mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Allan Anderson

"Aku paling suka ini soalnya punyaku kayak gini gelang (tennis bracelet). Makanya, aku pas kesini pertama kali disuruh buat styling, ya udah ketemu tuh aku pakai bajunya kayak gini kan casual," ujarnya di The Forum, Atrium 3 Mall Kelapa Gading. Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan saat pakai baju polos dengan tambahan aksesori gelang, penampilannya jadi terlihat tegas. Perhiasan yang mencolok membuatnya tampil lebih percaya diri.

"Kayak baju yang murah ini jadi mahal karena ada ini. Nah itu cuma buat complimentary doang jadi nggak kosong gitu tangan," tambahnya.

Allan Anderson

Allan juga senang pakai koleksi Passion Jewerly karena desainnya keren dan anak muda banget. Cutting aksesori juga dinilai pas di tangan juga pancaran kilau berliannya sempurna.

"Apalagi aku tuh jarang banget di Jakarta. Aku baru ke Jakarta kan dulu di Rusia. Pas kesini aku lihat-lihat tuh diamond-nya cutting-an nya tuh bagus."

"Jadi diamond selalu diukur dengan cuttingan-nya seberapa perfect jadi cuttingannya dan aku lihat tadi ini cuttingannya bagus banget dan juga sangat memancarkan cahaya ya kayak sparkling gitu," tambahnya.

Dibenarkan COO PT. Passion Abadi Korpora Airyn Tanu, siapapun yang memakai aksesori berlian selalu terlihat thoughtful. Mereka juga sangat percaya diri tanpa memandang usia, ras, sampai warna kulit.

"Setiap orang tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna akan merasa welcome dan dapat meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakan perhiasannya."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini