Share

Mantap Berhijrah, Yukie Pas Band Rutin Sholawat saat Manggung

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 205 2673447 mantap-berhijrah-yukie-pas-band-rutin-sholawat-saat-manggung-UWKf0k3A0k.jpg Yukie Pas Band. (Foto: Instagram/@yukietendo)
A A A

JAKARTA - Vokalis Pas Band, Yukie, telah memantapkan diri untuk berhijrah dan tampil religius. Hingga kini, ia juga masih aktif berkarya bersama grup bandnya.

Keputusan berhijrah Yukie tampaknya mempengaruhi aksi panggung Pas Band. Hal ini diungkapkan Sandy, sang drummer. Tak hanya dari segi penampilan, Sandy menyebut Yukie juga mengubah seluruh lirik lagu Pas Band.

"Sekarang ini Pas Band sangat berubah. Hampir semua lirik Pas Band sudah diubah oleh Yukie. Karena Yukie kan sudah hijrah," ujar Sandy di kawasan Cilandah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya sudah bukan lirik tentang kebahagiaan duniawi lah ya," sambungnya.

Selain itu, Sandy juga pernah dibuat kaget saat melihat aksi Yukie ketika di atas panggung. Sebab, Yukie tiba-tiba bersholawat sebelum memulai pemampilannya bersama Pas Band.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kemarin saja saya kaget, ada satu lagu yang intronya saya tahu, tapi ya dia salawat. Kita apresiasi dengan aktivitas masing-masing," jelas Sandy.

Di sisi lain, Sandy mengakui bahwa grup bandnya saat ini cukup sulit menentukan daftar lagu yang akan dibawakan ketika tampil. Pasalnya, Yukie ingin menyelipkan pesan dakwahan disela-sela aksi panggung Pas Band.

"Jadi dengan song list kita yang dari hits saja sudah rada susah. Ya kita memang mesti rada sulit memilih lagu gitu," tutur Sandy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini