Share

Kronologi Bule di Bali Rampas Mobil Warga, Sempat Kabur saat Dikepung Polisi

Mohamad Chusna , Sindonews · Jum'at 23 September 2022 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 244 2673936 kronologi-bule-di-bali-rampas-mobil-warga-sempat-kabur-saat-dikepung-polisi-Wgoq7021h6.jpg
A A A

DENPASAR - Seorang warga negara Jerman, Reise Class (56) merampas mobil warga di Bali, Jumat (23/9/2022).

Polisi menerima informasi dugaan perampasan mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US terjadi pada sore hari. Mobil warna putih itu milik warga Pemuteran, Ikhwanul (32).

Usai keberadaan pelaku terdeteksi, aksi kejar-kejaran polisi dengan pelaku pun bak film action tak terhindarkan di Buleleng, Bali.

"Seluruh unit lalu lintas dikerahkan untuk melakukan pencegatan dan pengejaran," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Dia menjelaskan, saat itu mobil terlacak melaju dari arah Gerokgak menuju kota Singaraja. Begitu masuk wilayah kota, mobil terlihat melintas dan langsung dilakukan pengejaran.

Baca juga: Bak Adegan Film, Polisi Kejar-kejaran dengan Bule Perampas Mobil di Bali

Aksi kejar-kejaran dimulai dari wilayah Banyuasri. Dengan kecepatan cukup tinggi, Reise lalu masuk ke Jalan Sudirman lanjut ke Jalan Udayana.

Baca juga: Ngaku Anggota Polisi, 2 Pemuda Ini Rampas HP Warga

Aksi kejar-kejaran pun berhenti setelah mobil Riese dicegat di Jalan Ngurai Rai, tepatnya didepan RSUD Buleleng sekitar pukul 17.30 Wita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah terkepung, Reise langsung melarikan diri dengan masuk ke toko handphone.

"Anggota akhirnya bisa mengamankan pelaku di dalam toko," ujar Sumarjaya.

Untuk sementara kasus ini masih didalami dan dikembangkan. "Masih didalami kenapa pelaku merampas mobil itu," imbuh dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini