Share

5 Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi, Valerie Thomas Akui Sempat Insecure

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 23 September 2022 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673888 5-artis-indonesia-pemilik-bibir-seksi-valerie-thomas-akui-sempat-insecure-U1zIqXsugg.jpg Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Valerie Thomas/Instagram/@valerieethomas)
A A A

SEDERET artis Indonesia pemilik bibir seksi ini kerap kali mencuri perhatian publik. Pasalnya, mereka memiliki bibir tebal dan penuh yang membuat mereka terlihat sensual di depan kamera. Berikut deretan artis yang disebut-sebut sebagai pemilik bibir seksi seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1.Cinta Laura

Aktris blasteran Indonesia – Jerman ini memiliki wajah menarik, dengan rahang tegas dan bibir penuh yang seksi. Bahkan dengan wajah tersebut, dia kerap dianggap kembaran beberapa artis Hollywood, Rosie Huntington hingga Angelina Jolie.

 Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Cinta Laura/Instagram/@claurakiehl)

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Cinta Laura/Instagram/@claurakiehl)

Dalam wawancara pada 2011, Cinta Laura mengaku, kerap mendengar orang-orang memuji keseksian bibirnya. “Banyak orang bilang kalau bibirku kayak Angelina Jolie,” katanya kala itu.

Meski begitu, sang aktris mengaku, keseksian seorang perempuan tak hanya tentang fisiknya saja. “Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kan enggak seksi ya. Dan seksi juga tak harus terbuka,” imbuhnya.

2.Raline Shah

Raline Shah masuk dalam daftar artis yang memiliki bibir seksi. Untuk menonjolkan kelebihannya tersebut, sang aktris kerap menggunakan berbagai warna lipstik, dari nude, pink, hingga merah menyala.

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Raline Shah/Instagram/@ralineshah)

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Raline Shah/Instagram/@ralineshah)

Dalam berbagai pemotretan, bintang film 5 cm bahkan kerap tampil bold dengan warna lipstik merah menyala.

BACA JUGA: 9 Artis Ternyata Anak Pejabat, Ada Iqbaal Ramadhan hingga Raline Shah

BACA JUGA: Cerita Reza Nangin Jadi Pencandu Narkoba dan Bertobat karena Ayat Alkitab

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3.Ariel Tatum

Aktris Sayap Sayap Patah ini tak hanya dikenal seksi, namun juga memiliki bibir sensual yang tebal. Hal itulah yang membuat dia kerap dijuluki sebagai ‘Kylie Jenner Indonesia’. Meski kerap menuai pujian, namun Ariel juga sempat dituding melakukan filler bibir untuk mendapatkan bibir lebih tebal dan seksi.

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Ariel Tatum/Instagram/@arieltatum)

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Ariel Tatum/Instagram/@arieltatum)

Namun sang aktris tegas membantahnya. “Sejauh ini, bibir belum pernah diapa-apain. Lebih tebal karena pakai lip liner untuk membuat bingkai bibir,” kata sang aktris dalam program The Rooftop di salah satu televisi swasta.

4.Manohara 

Tak hanya memiliki tubuh langsing semampai, perempuan berdarah campuran Amerika Serikat dan Bugis ini memiliki bibir penuh yang menambah keseksiannya. Meski terlihat seksi, Manohara justru lebih sering tampil tanpa riasan wajah yang tak mengurangi pesonanya.

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Manohara/Instagram/@manodelia)

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Manohara/Instagram/@manodelia)


5.Valerie Thomas

Valerie Thomas mengaku, sempat tidak percaya diri dengan bentuk bibirnya yang tebal dan penuh. Pasalnya dia pernah dibully oleh kerabatnya sendiri karena bentuk bibirnya tersebut. 

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Valerie Thomas/Instagram/@valerieethomas)

Artis Indonesia pemilik bibir seksi. (Foto: Valerie Thomas/Instagram/@valerieethomas)

“Jadi sebelum Kylie Jenner populer dengan bibir inject-nya itu, aku sering dibully dan dibilang kalau senyum kaya Joker (tokoh villain dalam film Batman),” katanya kepada Cumi Cumi, pada 17 September 2022.*

BACA JUGA: 4 Artis Pelakor Masih Eksis di Dunia Hiburan, Ada yang Jadi Content Creator

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini