Share

Park Gyu Young Temani Cha Eun Woo Bintangi A Good Day To Be A Dog

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 23 September 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673901 park-gyu-young-temani-cha-eun-woo-bintangi-a-good-day-to-be-a-dog-4uORJsebSn.jpg Park Gyu Young. (Foto: 1st Look)
A A A

SEOUL - Aktris Park Gyu Young akan beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam drama A Good Day to Be A Dog. Dia akan berperan sebagai tokoh utama dalam drama adaptasi webtoon tersebut. 

Mengusung genre fantasi-romantis, drama ini berkisah tentang seorang perempuan yang terkena kutukan turun temurun yang membuatnya berubah menjadi anjing setiap berciuman dengan pria. 

Park Gyu Young.

BACA JUGA: Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk Adu Akting dalam Drama Celebrity

Park Gyu Young akan berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru yang dikenal cantik dan pintar. Akibat kutukan yang didapatkannya turun temurun, dia tak bisa berciuman dengan pria. 

Pasalnya, dia akan langsung berubah menjadi anjing jika melanggar larangan tersebut. Hingga suatu hari dia tak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), rekan sesama guru di sekolahnya. 

Selain Park Gyu Young dan Cha Eun Woo, drama A Good Day to Be A Dog ini juga akan dibintangi oleh Lee Hyun Woo yang akan menghidupkan lakon Lee Bo Gyeom, rekan mereka di sekolah. 

Rencananya, proses syuting drama ini akan dimulai pada Oktober mendatang. Namun jadwal tayang drama ini masih belum ditentukan.*

BACA JUGA: Cerita Reza Nangin Pernah Jadi Pencandu Narkoba dan Bertobat karena Ayat Alkitab

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini