Share

Pinkan Mambo Menangis Ingin Punya Teman Curhat

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673907 pinkan-mambo-menangis-ingin-punya-teman-curhat-LdgnhcmcMa.jpg Pinkan Mambo (Foto: IG Pinkan Mambo)
A A A

JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan ini menjadi sorotan publik, setelah aksinya di sebuah festival musik pada Sabtu (27/9/2022) pekan lalu. Melaney pun menjadikan Pinkan bintang tamu dalam channel Youtube-nya.

Dalam wawancara itu, Pinkan menangis mengutarakan keinginannya memiliki teman curhat. Ia ingin seperti manusia pada umumnya, yang memiliki teman.

"Aku pengen punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman," kata Pinkan Mambo dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/9/2022).

Pinkan Mambo

Pinkan menjelaskan alasannya tak memiliki teman dekat,. Pasalnya istri Steve Wantania lebih sering menghabiskan waktu di dunia pekerjaan, mencari uang demi empat buah hatinya.

"Aku enggak punya temen karena sering kerja buat anak, cari uang," terangya

"Jadi sedih gitu kayak, 'orang-orang mau enggak temenan sama gue?' dipikirnya gue gila beneran atau apa kayak gitu," lanjut Pinkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini