Share

Daftar Harga Tiket Presale Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao: Bisa Dibeli Mulai Besok!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673889 daftar-harga-tiket-presale-laga-kedua-timnas-indonesia-vs-curacao-bisa-dibeli-mulai-besok-XbIeZg3BIm.jpg Daftar harga tiket laga kedua Timnas Indonesia vs Timnas Curacao. (Foto: PSSI)
A A A

DAFTAR harga tiket presale laga kedua Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di FIFA Matchday September 2022 sudah dirilis. Tiket laga ini sudah bisa dibeli mulai besok, Sabtu 24 September 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga melawan Timnas Curacao di FIFA Matchday September 2022. Laga perdana akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 24 September 202 pukul 20.00 WIB. Tiket laga itu pun masih bisa dibeli.

Timnas Indonesia

Setelah itu, Timnas Indonesia akan bertanding lagi melawan Timnas Curacao. Namun, kali ini, laga akan digelar di tempat berbeda, yakni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Punya Misi Khusus, di Balik Pemanggilan Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan ke Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, mengatakan tiket laga kedua Timnas Indonesia diusahakan, Sabtu 24 September 2022 sudah bisa diperoleh. Namun, pembelian tetap diberlakukan secara online.

BACA JUGA: Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong Blak-blakan Bongkar Alasan Panggil Muhammad Rafli

"Betul (melalui online untuk penjualan tiket laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao). Insya Allah besok (sudah bisa dibeli)," kata Budiman kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (23/9/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Harga tiket laga kedua tidak jauh berbeda dengan pertandingan pertama antara Timans Indonesia vs Curacao. Tiket dibanderol mulai dari harga Rp80 ribu sampai Rp200 ribu.

Namun, harga itu berlaku untuk tiket presale. Jadi, tidak berlaku untuk tiket publish. Untuk harga tiket publish, dibanderol mulai Rp90 ribu sampai Rp400 ribu. Tiket itu baru bisa diperoleh setelah penjualan tiket presale ditutup.

Timnas Curacao

Berikut Daftar Harga Tiket Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao:

Kategori Tiket Publish

VIP Barat: Rp400 ribu

Timur: Rp150 ribu

Utara: Rp90 ribu

Selatan: Rp90 ribu

 

Kategori Tiket Presale

VIP Barat: Rp200 ribu

Timur: Rp130 ribu

Utara: Rp80 ribu

Selatan: Rp80 ribu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini