Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Rezeki akan Menemukan Jalannya

Jum'at 23 September 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 612 2673247 pesan-malaikat-hari-ini-rezeki-akan-menemukan-jalannya-Y6QfcP9CRa.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Kekhawatiran berlebihan yang tidak beralasan. Fokus pada pikiran baik yang membawa kesuksesan. Apalagi pesan malaikat di hari ini? Mari kita simak bersama! 

Nine of Michael

Kartu Tarot

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu. 

Bertanyalah kepada Malaikat Michael dalam doamu untuk mengetahui langkah selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Keberuntungan

Ketenangan pikiran akan membawa pada jalan keberhasilan. Jernihkan hati, fokus pada hal baik. 

Cinta

Berproses membangun komunikasi positif. Terbuka terhadap pasangan. Saling mendukung & menguatkan. 

Keuangan

Buang jauh kekhawatiran. Rezeki akan menemukan jalannya. 

Kesehatan 

Kelola stress dengan berolahraga secara teratur, meditasi, me time atau menyendiri sesaat, dan bertemu dengan orang lain yang bisa membawa energi positif.

Kartu Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini