Share

7 Zodiak Player, Nomor Satu Tampak Lugu!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Jum'at 23 September 2022 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 612 2673680 7-zodiak-player-nomor-satu-tampak-lugu-WK4SxGtY1i.jpg Hati-hati dengan player (Foto: Story blocks)
A A A

DI muka bumi ini rupanya terdapat orang-orang yang suka main cewek. Mungkin tanda zodiak memengaruhi perilaku buruk mereka yang suka bermain dengan banyak cewek.

Melansir laman Pinkvilla berikut sejumlah tanda zodiak teratas yang terkenal player, awas jangan dekat-dekat ya supaya para cewek gak patah hati loh!

 player

1. Libra

Meskipun tampak lugu, pemilik zodiak Libra merupakan player sejati. Ia memang seringkali mengaku tak punya pacar. Namun sejatinya dia memiliki banyak teman dekat, semacam gebetan atau kekasih namun tak resmi.

Dengan punya banyak teman dekat, sejatinya ia tak pernah benar-benar menjomblo sendirian. Selalu ada cewek yang mau menemaninya sebab ia banyak dipuja cewek. Oleh karena itu, berhati-hatilah jika dekat dengan zodiak Libra, sapa tau dia punya teman dekat simpanan loh!

2. Scorpio

Scorpio sangat tertutup dan kompetitif. Jadi, Anda mungkin sering menemukan mereka bermain dengan pikiran dan emosi orang. Dan mereka hanya melakukannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Scorpio mungkin sering melakukannya secara tidak sengaja, dan berakhir mempermainkan hati Anda.

3. Virgo

Virgo hanya akan bermain dengan pikiran Anda ketika mereka membutuhkan sesuatu dari Anda. Dan itu akan menjadi kerugian besar jika Anda mengharapkan 'terima kasih' dari mereka jika Anda membantu Virgo. Setelah pekerjaan selesai, mereka tidak membutuhkan Anda dalam hidup mereka, lalu meninggalkan Anda dalam kondisi merana. Sangat kejam bukan?

 BACA JUGA:5 Zodiak yang sangat Suka Selingkuh, Jangan Salah Cari Gebetan

4. Gemini

Pemilik zodiak Gemini merupakan player sejati. Mereka sudah biasa berpacaran dengan 2 atau 3 cewek. Jika Anda menemukan Gemini berbuat demikian, ya memang sudah tabiatnya. Apalagi Gemini adalah sosok yang sangat egois, sehingga mereka hanya mementingkan kesenagan priadinya. Mereka tak peduli perasaan Anda yang tersakiti!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Capricorn

Capricorn memanfaatkan sifat baik orang. Mereka bahkan mungkin menyalahkan Anda yang bertanggung jawab atas kemarahan mereka. Tetapi mereka menganggap kekuatan bermain dengan pikiran orang ini sebagai keterampilan positif karena mereka dapat membuat orang melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka sangat pandai bermain kata hingga Anda bucin dan tersesat.

6. Aquarius

Zodiak ini mungkin memberi Anda harapan palsu. Mereka suka bermain dengan pikiran orang lain dengan membuat mereka percaya pada janji palsu. Dan mereka akan melakukan tujuan mereka sebelum Anda menyadarinya. Akibatnya Anda patah hati!

7. Pisces

Orang-orang ini akan bermain dengan pikiran Anda dengan menunjukkan agresi pasif. Mereka selalu menganggap pinjaman sebagai hadiah. Jadi, jangan mengharapkan jaminan uang kembali dari Pisces. Mereka juga hobi memberikan harapan palsu, jangan terpedaya ya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini