Share

Konten Toxic Relationship Malah Bikin Terkenal Ananza Prili

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 September 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 612 2673863 konten-toxic-relationship-malah-bikin-terkenal-ananza-prili-awxQs4ZW6T.png Ananza Prili, (Foto: BuddyKu)
A A A

ISU tentang 'Toxic Relationship' atau hubungan asmara yang tidak sehat, memang semakin ramai dibicarakan di kalangan generasi sekarang.

Ramainya isu tentang toxic relationship ini, nyatanya membawa berkah bagi konten kreator Ananza Prili, ia menyebutkan satu konten yang membuat namanya viral dan makin dikenal orang, justru adalah tentang kenapa orang yang terjebak di toxic relationship susah melepaskan diri dari hubungan yang tak sehat tersebut.

“Ternyata ada proses psikologisnya, kenapa susah putusnya dan malah jadinya sayang banget dan hal ini menarik bagi masyarakat umum karena ada ilmunya,” ujar Ananza saat ditemui tim BuddyKu di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Toxic relationship memang menjadi topik hangat di kalangan anak muda Indonesia. Banyaknya tuntutan, perlakuan bahkan perbuatan yang tidak baik dari pasangan sangat mempengaruhi mental korban.

Hal inilah yang disadari konten kreator yang berfokus pada psikologi dan pengembangan diri satu ini, untuk bisa berbagi ilmu agar tidak makin banyak yang terjebak dalam toxic relationship.

Ananza menyebutkan toxic relationship sebenarnya bisa dihindari, dengan cara saling menghargai antar pasangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dalam hubungan berkomitmen, tetap saja harus ada batasan diri yang harus dihargai. Misalnya seperti butuh waktu sendiri, pasangan lagi enggak nyaman atau enggak mau jalan, itu harus sama-sama dimengerti. Intinya saling menghargai dan enggak ada paksaan,” tambah mahasiswi jurusan Psikologi Universitas Indonesia ini.

Terkait studi ilmu psikologi yang sedang ia tempuh, walau pun sudah dikenal sebagai konten kreator, namun Ananza tetap akan melanjutkan studinya hingga S2 karena ia ingin menjadi seorang Psikolog.

“Biar ilmu yang aku dapatkan ini bisa makin valid dan dapat sense of authority dari orang-orang juga. Biar makin terpercaya lah,” tambah Ananza.

 BACA JUGA:7 Tips Bangun Hubungan Sehat dengan Pasangan

BACA JUGA:Diselingkuhi Seperti Istri Adam Levine? Ini 5 Tindakan yang Harus Diambil

Saat ini Ananza Prili sudah mempunyai pengikut sebanyak 120ribu. Konten Ananza berfokus pada psikologi dan pengembangan diri.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini