Share

Tampilan Krisdayanti hingga Novia Bachmid Curi Perhatian di Grand Final Mrs Worldwide Indonesia

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 September 2022 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 612 2673928 tampilan-krisdayanti-hingga-novia-bachmid-curi-perhatian-di-grand-final-mrs-worldwide-indonesia-BF4kUXBypw.jpg Krisdayanti. (Foto: MPI/Ardi)
A A A

GRAND Final Mrs Worldwide Indonesia 2022 telah selesai digelar. Krisdayanti dan Novia Bachmid ditunjuk sebagai performance untuk ajang pertama di Indonesia mencari ibu-ibu terbaik.

Krisdayanti tampil memukau dengan pakaian tradisional yang di-styling lebih modern. Sementara itu Novia tampil cantik mengenakan dress pendek emas dengan aksen kain tradisional sebagai ornamen ekor dressnya.

Mereka berdua membuka acara dengan lagu Wonderland Indonesia. Keduapuluh finalis kemudian keluar satu per satu dengan gaya elegan yang sangat menakjubkan.

Novia

Penampilan Krisdayanti dan Novia Bachmid pun berlanjut ke solo performance. Krisdayanti tampil dua kali membawakan lagu 'Beautiful' yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera. Lalu, lagu kedua adalah Rembulan yang langsung memecah keseruan malam ini.

Sementara itu, Novia Bachmid tampil stunning membawakan lagu Unstoppable (SIA). Suaranya sangat menggelegar, membuat satu studio menjadi bersemangat. Kemudian, jebolan Indonesian Idol tersebut tampil solo membawakan lagu A Sky Full of Stars yang dipopulerkan Coldplay.

Mrs Worldwide Indonesia memiliki 20 finalis. Lalu, mengerucut menjadi Top 10 yang diisi oleh nama-nama seperti Ratih Soe Kosasie, Irene Indri Alvina, Emilia Slamat, Marlienna Suwito, Devy Febrianti, Miranty Hakim, Nina Bratajaya, Farah Spears, dr Asih Budi Utami, dan Susan Carolina Paruntu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ke-10 finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022 diberikan pertanyaan oleh dewan juri untuk mengenal lebih jauh karakter dan kemampuan diri dalam hal pengetahuan maupun kualitas sebagai perempuan.

Sampai akhirnya terpilih Big 5 Mrs Worldwide Indonesia 2022 yaitu Ratih Soe Kosasie, Miranty Hakim, Farah Spears, Emilia Slamat, dan dr Asih Budi Utami. Dan crown Mrs Worldwide Indonesia diberikan kepada Marlienna Suwito.

"Tugas saya setelah ini adalah menginspirasi para perempuan Indonesia di luar sana untuk jangan ragu menjadi leader. Perempuan juga punya hak dalam berpolitik. Di sisi lain, para ibu harus menjadi role model terbaik untuk anak-anaknya dan saya akan menjadi pribadi terbaik versi saya," ungkap Marlienna.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini