Share

Penuh Haru! Viral Istri Akhirnya Hamil Usai 7 Tahun Menanti, Suami Langsung Sujud Syukur

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 614 2690452 penuh-haru-viral-istri-akhirnya-hamil-usai-7-tahun-menanti-suami-langsung-sujud-syukur-vs4Gqd91nG.jpg Viral suami sujud syukur usai istrinya hamil setelah menanti 7 tahun. (Foto: TikTok @morulaivfmargonda)
A A A

BEREDAR video viral seorang istri akhirnya hamil setelah 7 tahun menanti. Sang suami yang ikut mendampingi pun langsung sujud syukur sebagai tanda berterima kasih atas berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

Diketahui salah satu keinginan pasangan suami istri setelah resmi menikah adalah mendapat keturunan anak. Ada yang cepat mendapatkan momongan, namun ada pula yang harus menunggu lama.

Baca juga: Viral Qori Meninggal saat Lantunkan Ayat Suci Alquran, Netizen: Indah Sekali Cara Beliau Dipanggil Pulang oleh-Mu 

Viral suami sujud syukur usai istrinya hamil setelah menanti 7 tahun. (Foto: TikTok @morulaivfmargonda)

Dalam video viral yang diunggah akun Tiktok @morulaivfmargonda ini memperlihatkan pasutri tersebut sudah 7 tahun menunggu datangnya buah hati hadir di tengah keluarga kecil mereka. Saking senangnya, sang suami pun langsung sujud syukur di ruangan dokter.

"Setelah trauma dengan 90 kali negatif testpack, sudah berbagai cara alternatif kita lalui, dan sempat frustasi dengan sperma 1 persen," tulis keterangan video tersebut.

Saking senangnya, keduanya pun tampak sampai tidak kuasa menahan tangis. Terlihat sang suami juga langsung melakukan sujud syukur usai mengetahui kabar bahagia tersebut.

Baca juga: Viral Aksi Tukang Galon Membelah Kemacetan demi Ambulans, Masya Allah Sangat Terpuji! 

Setelah melihat kembali surat keterangan yang menunjukkan sang istri positif hamil, keduanya pun langsung berpelukan sambil menangis.

"Tapi tidak ada yang tidak mungkin karena pasti Tuhan mendengar dan melihat usaha kami. Alhamdulillah doa kami terijabah. Gelak tawa malaikat kecil yang akan segera hadir di kehidupan kami," imbuhnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Video viral yang diunggah itu pun langsung ramai mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku ikut terharu melihat kebahagiaan pasangan suami istri tersebut.

"Ikut senang lihatnya. Smga debay dan ibunya sehat, sllu dlm lindungan Allah, dan buat masnya smga lancar rezekinya. Amiinn," tulis akun @fen*** di kolom komentar.

"Gak pernah ga nangis nontonnya walaupun diputar berulang2. Peran Allah yang amat sangat hebat," ungkap @arin****.

"Nangis ya Tuhan. Selamat buat ibu dan bapak, sehat buat dedenya," komentar @ce***.

"Masya Allah, selamat. Semoga pejuang garis 2 di mana pun Allah ijabah untuk memiliki keturunan. Aamiin," tukas @fitr***.

Wallahu a'lam bisshawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini