Share

Menjadi Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa: Impian Oma Terkabul

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 612 2698138 menjadi-miss-indonesia-2022-audrey-vanessa-impian-oma-terkabul-agPRzEaMP1.jpg Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa (Foto: Aldhi Chandra/MPI)
A A A

MISS Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo mengaku amat bangga dan bersyukur diberi kepercayaan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2022. Dia bercerita kalau ajang ini merupakan bagian dari hidupnya yang luar biasa.

"Miss Indonesia adalah best platform untuk saya berkembang lebih baik lagi. Mendapat gelar ini adalah journey terbaik dalam hidup saya," kata Audrey saat ditemui MNC Portal di Studio 7 Gedung iNews, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Miss Indonesia Audrey Vanessa

Miss Sulawesi Utara ini menjelaskan bahwa dirinya memang sedari kecil sudah dikenalkan dengan dunia beauty pageant. Itu kenapa dirinya tidak begitu 'kikuk' dengan ajang kecantikan, termasuk Miss Indonesia.

"Oma saya itu pageant lover banget. Dari kecil saya sudah kenal beauty pageant dari dia. Jadi, dulu saya memang punya impian untuk jadi beauty pageant," cerita perempuan kelahiran 23 Desember 1999 tersebut.

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa

"Mama saya itu pada zamannya sudah punya prestasi di dunia pageant. Itu kenapa mama dukung saya ikut beauty pageant karena dia lihat kalau di sini kita bisa berkembang dalam hal public speaking, wawasan, maupun tingkat kepercayaan diri," tambahnya.

BACA JUGA : Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Bakal Berlaga ke Miss World: Saya Berharap Bisa Membanggakan Indonesia

BACA JUGA : Ini Harapan Miss World 2021 Karolina Bielawska untuk Pemenang Miss Indonesia 2022

Nah, ternyata di Miss Indonesia Audrey berkesempatan untuk menjadi pemenang. Pencapaian itu menurutnya tidak lepas dari dukungan keluarga, termasuk orangtua, oma, dan anggota keluarga lainnya.

"Oma dukung banget saya ikut Miss Indonesia, begitu juga dengan orangtua saya. Menjadi Miss Indonesia 2022 seperti impian oma yang terkabul," ungkapnya lantas tersenyum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini