Share

6 Kado Spesial untuk Hari Ayah Nasional 2022, Gak Harus Mahal tapi Berarti!

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 11 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 612 2705457 6-kado-spesial-untuk-hari-ayah-nasional-2022-gak-harus-mahal-tapi-berarti-xeL7YB2Zcg.jpg Kado Spesial untuk Hari Ayah Nasional 2022 (Foto: Timesofindia)
A A A

SETIAP 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Tak hanya ucapan manis, sebagai anak Anda bisa memberikan kado spesial untuk ayah tercinta lho.

Mengungkapkan rasa sayang kepada ayah memang bisa setiap hari atau kapan saja. Namun, Hari Ayah Nasional 2022 bisa menjadi momen spesial untuk memberikan kado kepada sosok yang luar biasa dalam hidup Anda.

Kado spesial untuk Hari Ayah Nasional bukan berarti harus barang dengan harga mahal, jika mampu tak masalah lho. Berikut kado spesial untuk ayah tercinta yang dikutip dari Timesofindia, Jumat (11/11/2022).

Charger USB

Kado Spesial untuk Hari Ayah Nasional

Tuntutan sekarang ini membuat orang perlu membawa ponselnya kemana-mana. Termasuk para ayah. Berikan charger USB untuk ayah yang mobilitas menggunakan ponselnya tinggi. Dengan begitu mereka tidak perlu khawatir bila kehabisan baterai.

BACA JUGA : Sejarah Hari Ayah Nasional 12 November, Kenapa Harus Diperingati?

Headphone

Ini adalah pilihan pas bagi ayah yang senang berada dalam keheningan atau sering terjebak macet. Headphone dapat membuatnya merasa lebih santai karena berguna untuk mendengarkan musik.

BACA JUGA : 10 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional, Cocok untuk Status Medsos!

Jam tangan

Bila ayah termasuk orang yang tepat waktu, jam tangan adalah pilihan cocok untuk dijadikan hadiah. Pilihlah warna jam tangan yang sesuai dengan kepribadiannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pencukur jenggot

Sudah bukan hal aneh lagi apabila pria ditumbuhi jenggot. Untuk membantunya menjaga kebersihan atau merawat jenggot, pencukur jenggot adalah pilihan hadian yang menarik. Apalagi sekarang sudah banyak pencukur jenggot dengan mesin yang akan memudahkan ayah Anda.

Minyak aroma terapi

Minyak Aroma Terapi

Banyak orang yang mudah merasa stres, termasuk para ayah. Tuntutan peran terkadang membuat mereka harus memikirkan banyak hal. Memberikan minyak aroma terapi dapat membuat mereka merasa lebih rileks untuk sesaat.

Bantal perjalanan

Banyak ayah yang senang berada di jalan karena harus mengemudi, bersepeda, atau berlari. Bantal perjalanan dapat membantu para ayah tersebut untuk menghilangkan rasa pegal sehingga mereka tidak perlu mengalami sakit punggung, sakit leher, atau sakit kepala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini