Share

Intip Rumah Baru Dewi Persik yang Harganya Mencapai Rp 30 Miliar, Isinya Bikin Takjub!

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 15 November 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 612 2707695 intip-rumah-baru-dewi-persik-yang-harganya-mencapai-rp-30-miliar-isinya-bikin-takjub-hkvRul4yT3.jpg Dewi Persik. (foto: Tangkap layar)
A A A

DEWI Persik sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Saat ini ia termasuk salah satu penyanyi papan atas yang namanya dikenal semua orang. Ia kerap tampil baik on air maupun off air.

Tentu sudah banyak pundi-pundi rupiah yang ia kumpulkan. Alhasil, sangat wajar jika perempuan asal Jember, Jawa Timur ini mampu memiliki barang mewah, termasuk rumah.

Diketahui Dewi Persik baru saja membeli sebuah rumah di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung harga rumah mewah itu diperkirakan sekitar Rp 30 miliar.

Dalam unggahan sebuah video Youtube, terlihat betapa megah dan elegannya rumah penyanyi dangdut tersebut.

Penasaran melihat rumah mewah Dewi Persik bernilai Rp 30 miliar itu? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Tiga lantai 

Rumah baru Dewi persik

Rumah yang berada di komplek perumahaan mewah itu memiliki tiga lantai. Nuansa putih mendominasi warna dari rumah tersebut. Di bagian bawah terdapat garasi mobil yang cukup luas menampung 3 hingga 4 mobil. Di lantai yang sama juga ada dapur. Selain itu, sebuah kolam berenang membentang di dalam rumah.

2. Ada lift


 Rumah baru Dewi persik

Tak hanya memiliki kolam yang luas, di dalam rumah Dewi Persik juga ada lift. Lift itu menghubungkan tiap lantai di rumah tersebut. Ruang utama berada di lantai dua yang disambut pemandangan indah dari sebuah jendela besar. Ruangan lain masih terlihat kosong karena pemilik nama Dewi Murya Agung ini masih belum memindahkan seluruh barangnya dari rumah lama.

3. Kamar mandi luas


 Rumah baru Dewi persik

Kamar mandi di rumah mewah Dewi Persik juga sangat luas. Terdiri dari ruang bath up, ruang berkaca, dan ruang ganti baju. Ukurannya bahkan seharusnya bisa digunakan untuk kamar tidur. Nuansa coklat mendominasi kamar mandi kelas Sultan itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Rumah lama

 Rumah baru Dewi persik

Sebenarnya rumah lama Dewi Persik juga terbilang mewah. Juga memiliki kolam berenang di dalam rumah. Sebuah televisi berlayar sangat lebar terpasang di kamar tidurnya. Suasana di luar rumah juga sangat teduh karena dipenuhi pepohonan rindang.

5. Pemandangan indah

 Rumah baru Dewi persik

Di dalam rumah lama Dewi Persik terdapat satu kamar utama. Kamar itu memiliki pemandangan kolam renang. Dari lantai dua juga bisa melihat pemandangan pepohonan hijau yang terdapat di depan rumah. Cocok untuk melepas kepenatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini