Share

4 Potret Prilly Latuconsina Cium Mesra Reza Rahadian di FFI 2022

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 24 November 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 612 2713898 4-potret-prilly-latuconsina-cium-mesra-reza-rahadian-di-ffi-2022-24NAdANXH5.jpg Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@henny.pilarez)
A A A

FESTIVAL Film Indonesia atau FFI 2022 sukses dihelat Rabu malam, 23 November 2022. Dari banyaknya bintang Tanah Air di acara penganugerahan Piala Citra tersebut, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berhasil curi perhatian.

Bagaimana tidak, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berciuman mesra di acara tersebut. Ciuman kasih sayang kedua sahabat tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial, tak sedikit netizen mendoakan mereka bisa bersama.

Akun Instagram @henny.pilarez membagikan beberapa momen ciuman Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di FFI 2022. Mau lihat?

1. Prilly cium Reza!

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Kedua bintang besar Indonesia ini memang sudah lama punya koneksi intens, terlebih saat keduanya beradu akting di series 'My Lecture My Husband'. Hal itu pun terlukis di foto ini.

Prilly amat bahagia bisa mengenal sosok Reza. Dia pun mencium pipi Reza dengan penuh kasih sayang. Senyum merekah di bibir keduanya, tanda kebahagiaan menyelimuti mereka.

Dari foto ini, kita juga bisa lihat detail indah kebaya modern yang dikenakan Prilly. Detail kain pun terlihat amat memukau di sini. So pretty!

2. Reza Rahadian cium Prilly Latuconsina

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Foto kedua memperlihatkan Reza membalas ciuman Prilly. Dapat dilihat bersama, Prilly di sini amat bahagia menerima kecupan sayang Reza Rahadian. Reza tampak 'passionated' sekali, ya, mencium Prilly di FFI 2022.

Di FFI 2022, Reza Rahadian memilih mengenakan tuksedo hitam dengan inner kemeja putih beraksen kerah berdiri. Klasik dan maskulin, kesan yang ada di busana Reza malam kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Cute pose!

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Di foto selanjutnya, kita bisa lihat kalau Reza dan Prilly memperlihatkan wajah cute di depan kamera. Mereka berdua sangat menikmati malam di FFI 2022, semua itu terlihat jelas di wajahnya.

Pelukan persahabatan Prilly dan Reza ini tentu bikin siapapun yang lihat iri, bukan? Begitu juga yang dituliskan akun yang mengunggah foto ini.

"Anggaplah Prilly mewakili kita. Kecupannya mewakili kecupan kita. Kecupan bangga dan sayang pada Reza. Dan Reza juga sayang. Ah, indahnya," kata si netizen, dikutip MNC Portal, Kamis (24/11/2022).

Lucunya, di sini Vidi Aldiano muncul di antara Prilly dan Reza. Ekspresi Vidi lucu banget, ya!

4. Tak mau lepas dalam pelukan

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Baik Prilly dan Reza, keduanya sama-sama tak mau melepas pelukan yang sedari tadi mereka lakukan. Keduanya amat berkharisma di FFI 2022. Aura bintang Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sulit tergantikan.

So, itu dia 4 potret Prilly Latuconsina cium Reza Rahadian di FFI 2022. Siapa nih yang setuju kalau mereka seharusnya hidup bersama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini