Share

Harapan Nuca setelah Rilis Single Hilang, Berharap Pecinta Musik Indonesia dapat Memahaminya

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 25 November 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 205 2714678 harapan-nuca-setelah-rilis-single-hilang-berharap-pecinta-musik-indonesia-dapat-memahaminya-u8vZJ1OBTS.jpg Nuca Rilis Single Hilang. (Foto: Starhits)
A A A

JAKARTA - Raja Giannuca atau yang akrab dipanggil Nuca baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul ‘Hilang’. Di bawah naungan HITS Records, MV ‘Hilang’ kini sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu views.

Melalui video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, pria yang berasal dari Purwokerto tersebut menceritakan sedikit proses saat memproduksi lagu terbarunya tersebut.

Nuca mengatakan bahwa proses produksi lagu ‘Hilang’ dilakukan selama kurang dari satu bulan karena tim produksi lumayan dikejar waktu sehingga dilakukan secara buru-buru. Meski begitu, Nuca bersyukur bahwa hasilnya bisa maksimal sesuai dengan harapan.

Nuca juga menambahkan bahwa kesulitan produksi lagu ‘Hilang’ ini ada di tahap recording atau rekaman. Hal ini terjadi karena Nuca dan tim membutuhkan pemanasan yang lebih lama, dan juga ada di proses pemilihan kata.

“Karena waktu itu kita sempet bingung dengan pemilihan katanya mungkin cocok untuk lagu hilang ini,” jelas Nuca.

Nuca. (Foto: Starhits)

Di akhir video, Nuca berharap lagu ‘Hilang’ dapat banyak disukai oleh pecinta musik Indonesia. Nuca juga berharap para pendengar lama ataupun baru dapat paham dengan cerita atau musik yang disampaikan dalam lagu ‘Hilang’ tersebut.

Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Raja Giannuca Official.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini