Share

Adhe Tora TV Bagikan 5 Rekomendasi Restoran yang Bisa Dikunjungi di Ubud, Bali!

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 25 November 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 298 2714539 adhe-tora-tv-bagikan-5-rekomendasi-restoran-yang-bisa-dikunjungi-di-ubud-bali-3IBhFEe4IX.jpg Rekomendasi Tempat Kuliner di Ubud Bali (Foto: YouTube/Adhe Tora TV)
A A A

ADHE Tora adalah salah satu konten kreator food and travel di Indonesia yang kerap kali merekomendasikan hotel-hotel nyaman dan affordable kepada para penontonnya. Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang telah mengelilingi Ubud, Bali, akan membagikan 5 rekomendasi restoran yang wajib dikunjungi.

Yang pertama adalah restoran bernama Kojin. Restoran ini memiliki konsep tepanyakin dan oma kasih restoran. Pengunjung hanya tinggal menyerahkan seluruh menu kepada chef yang bertugas.

Adhe Tora

Restoran kedua adalah restoran bernama Wild Air. Selain memiliki makanan yang lezat, restoran ini memiliki pemandangan yang indah. Terdapat banyak pilihan menu di restoran ini, seperti makanan western ataupun makanan Indonesia.

Rekomendasi restoran selanjutnya bernama Sans Thai. Restoran ini menyajikan makanan otentik dari Thailand dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Restoran keempat adalah restoran bernama Shichirin. Restoran ini memiliki konsep Japanese konro grill yang menyajikan banyak hidangan salah satunya daging panggang.

Dan restoran yang terakhir adalah restoran internasional bernama Ankusha. Resto ini memiliki menu yang beragam dengan river valley view.

Buat yang berencana untuk liburan ke Ubud, Bali, rekomendasi restoran dari Adhe Tora ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk menikmati hidangan yang lezat. Jangan lupa untuk tonton dulu review lengkapnya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini