Share

Tidak Ada Harga Khusus, 262 Mobil Listrik Hyundai Bekas KTT G20 Ludes Terjual

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 52 2715051 tidak-ada-harga-khusus-262-mobil-listrik-hyundai-bekas-ktt-g20-ludes-terjual-Z1wrZo5T4O.jpg Hyundai Ioniq 5. (Foto: HMID)

JAKARTA – Minat masyarakat pada mobil listrik Hyundai bekas KTT G20 yang dijual kembali terbilang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari terjualnya ratusan stok mobil listrik yang dipamerkan.

Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Astrid A Wijana mengungkapkan, Hyundai Ioniq 5 bekas KTT G20 sudah laku terjual. Menurutnya, Hyundai mendahulukan konsumen yang telah memesan sejak mobil listrik tersebut resmi dijual.

“Untuk Ioniq 5 bisa dikatakan sudah laku terjual, karena kita memprioritaskan konsumen yang memesan terlebih dahulu. Unitnya sudah ada di diler-diler kami, jadi mereka yang akan menyebarkannya ke konsumen,” kata Astrid di hadapan wartawan, Jumat (25/11/2022).

Astrid mengungkapkan, pihaknya tidak memberikan diskon untuk Hyundai Ioniq 5 bekas KTT G20. Karena, menurut dia, meski mobil ini bekas pakai, namun perawatan yang dilakukan selama acara membuat mobil ini tetap seperti baru.

“Tidak ada diskon untuk mobil ini, kalau dipasaran saja mobil second-nya dihargain tinggi banget. Jadi, ini tujuannya untuk mengurangi antrean, sehingga kami tidak memberikan diskon atau potongan harga,” ujar Astrid.

Sekadar informasi, mobil listrik bekas KTT G20 yang dijual meliputi Hyundai Ioniq 5 tipe Signature dan Long Range berkelir hitam. Sekali pengisian, mobil ini dapat menempuh jarak hingga 452 km.

Hyundai Ioniq 5 Signature tipe Long Range dijual dengan harga Rp859 juta On The Road (OTR) Jakarta.

“Jadi ini kita tawarkan ke konsumen yang sudah menunggu, kalau mau kita kasih, kalau tidak maka kita tawarkan ke antrean yang lain. Tapi semuanya warna hitam, tidak bisa pilih warna,” ucap Astrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(CDV)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini