Share
Advertisement

Platform Digital BuddyKu Jadi Rumah Bagi Para Konten Kreator

Novie Fauziah , Jurnalis-Jum'at 25 November 2022 15:38 WIB
Platform digital BuddyKu jadi rumah bagi para konten kreator (Foto: Okezone/Novie Fauziah)
Platform digital BuddyKu jadi rumah bagi para konten kreator (Foto: Okezone/Novie Fauziah)
A
A
A

JAKARTA - Head Of Production BuddyKu, Delvi Sinambela, mengatakan bahwa perkembangan dunia konten kreator saat ini kian pesat dan bisa menjadi profesi yang menjanjikan, sebab tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin menekuninya.

"Peluang karir menjadi konten kreator terbuka lebar untuk siapa saja. Tanpa adanya batasan usia, gender atau wilayah manapun," katanya saat BuddyKu Fest bertemakan Creative Thinking Biggest Ideast!, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jumat (25/11/2022).

Delvi melanjutkan, BuddyKu sendiri selama satu tahun ini sudah cukup banyak berkolaborasi dengan berbagai konten kreator. Di mana mereka menjadikan Buddyku sebagai ruang untuk menuangkan kreativitasnya di platform digital milik MNC Group ini.

Selain itu, kata dia, visi dari BuddyKu sendiri adalah ingin menjadi rumah untuk ruang informasi. Tak hanya berkualitas, tapi juga bisa menjadi rumah bagi semua konten kreator yang selama ini mencari untuk mengembangkannya.

"Punya informasi atau punya konten, bisa berbagi dengan BuddyKu. Membuka seluas-luasnya bagi yang ingin menjadi konten kreator," terangnya.

Sebagai informasi, dalam memperingati ulang tahunnya, BuddyKu menyelenggarakan acara bertajuk BuddyKu Fest yang berlangsung pada 24-25 November 2022 secara hybrid.

Acara ini merupakan inisiasi BuddyKu dalam memberikan informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas, khususnya generasi Z.

BuddyKu Fest menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan ahli di bidangnya antara lain, Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman Witjaksono, Wishnutama, Marisa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, dan narasumber ternama lainnya.

(amj)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement