Share
Advertisement

Rahasia Ciptakan Konten Kreatif Ala Iben MA dan Dimas The Meat Guy

Syifa Fauziah , Jurnalis-Jum'at 25 November 2022 16:09 WIB
Rahasia ciptakan konten kreatif ala Iben MA dan Dimas The Meat Guy (Foto: ContentStudio)
Rahasia ciptakan konten kreatif ala Iben MA dan Dimas The Meat Guy (Foto: ContentStudio)
A
A
A

JAKARTA - TikTok salah satu media sosial yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat. Kehadiran TikTok ini tidak hanya untuk menyalurkan bakat menari.

Namun, juga untuk membagikan banyak informasi menarik, dari seputar film, kesehatan, sampai dengan teknologi. Bahkan sejak Juli 2020 lalu pengguna TikTok sudah mencapai 689,17 juta.

Seorang konten kreator TikTok, Iben MA, membagian rahasia agar bisa eksis. Konten-konten dia sendiri, berisi sosial experience yang cukup menarik untuk ditonton.

Dia mengatakan, untuk tetap bisa eksis sebagai seorang konten kreator, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah keotentikan dalam sebuah video.

"Aku sama kakak aku kalau mau ngonten selalu diskusi bahwa maunya jadi konten kreator yang top off mind apapun bidangnya. Jadi misalkan waktu itu bikin konten interview, ada orang lain bikin kayak gitu bodoamat tapi intinya gimana bikin konten jadi top of mind, jadi kalau orang ngomongin tentang suatu konten, dia ingetnya kita," ujarnya saat ditemui MNC Portal dalam acara The Discovery List TikTok 2022, baru-baru ini.

-->
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement