Share

Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Panik, Papa Surya Ikut Menghilang

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 598 2715004 sinopsis-ikatan-cinta-25-november-2022-panik-papa-surya-ikut-menghilang-s86ZvuyiL6.jpg Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)
A A A

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022 bakal membuat penonton panik. Kisah Ikatan Cinta menyuguhkan cerita yang terus menguras emosi. Sedih, haru, bahagia, semuanya bercampur menjadi satu. Meski begitu banyak cobaan yang menimpa keluarga Al Fahri, mereka semua tetap berusaha tegar dan menebar senyuman, terutama Aldebaran dan Andin.

Andin begitu terharu melihat cinta yang begitu besar dari papa Surya pada istri tercintanya, mama Sarah. Begitu khawatirnya papa Surya akan kondisi mama Sarah yang hilang entah kemana. Papa Surya terus mencari mama Sarah meski kondisinya sendiri pun begitu rapuh.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Aku melihat cintanya papa begitu besar sama mama,"ujar Andin pada Aldebaran.

Sepakat dengan Andin, Aldebaran juga bisa melihat dan merasakan cinta yang besar itu. Aldebaran sampai menyebut sosok mama Sarah di mata papa Surya bagaikan darah yang mengalir di sekujur tubuh. Betul-betul akan selalu menjadi bagian dari hidup papa Surya.

"Bagi papa, mama itu bukan hanya sekedar tulang rusuk tapi sudah menjadi mungkin darah, yang mengalir dari kepala sampai ujung kaki,"ujar Aldebaran

Andin tersenyum menatap Aldebaran. Senyum Andin seakan menyiratkan sesuatu, berharap cinta antara dirinya dan Aldebaran sama besarnya dengan cinta diantara kedua orang tuanya.

Sementara itu, kepanikan tiba-tiba melanda Andin yang tak menemukan Papa Surya di kamarnya. Papa Surya yang sedang tinggal di rumah Aldebaran dan Andin, mendadak hilang. Andin pun berkeliling mencari papa Surya disetiap sudut rumahnya.

"Ma, papa kemana ya?"tanya Andin pada Mama Rossa.

"Bukannya di kamar lagi tidur?"

"Tadi aku cek ke kamarnya tapi gak ada,"

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemanakah papa Surya pergi, apakah sedang mencari mama Sarah? Apakah mama Sarah dan Papa Surya yang juga ikut menghilang, akan segera ditemukan? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini