Share

Zico Sukses Gebrak Panggung Head In Cloud Jakarta

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 205 2720036 zico-sukses-gebrak-panggung-head-in-cloud-jakarta-E35xUeuXxB.jpg Zico (Foto: IG Zico)
A A A

JAKARTA - Festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 digelar pada Sabtu (3/12/2022) di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Acara ini menghadirkan banyak musisi-musisi muda bertalenta.

Salah satunya adalah Zico, rapper asal Korea Selatan yang menjadi penampil di event perdana ini. Zico dijadwalkan tampil di panggung 88 Stage pukul 17.10 WIB.

Dari pantauan MNC Portal, sejak pukul 16.30 WIB para penonton sudah mulai memadati area stage. Mereka tak sabar untuk melihat penampilan idolanya.

 Zico

Rapper yang bernama asli Woo Ji Ho itu membuka penampilannya dengan lagu Tough Cookie. Terdengar suara teriakan penonton yang ikut bernyanyi dan terpana melihat penampilan Zico.

Kemudian dia membawakan lagu hits lainnya seperti Any Song, Okey Dokey, New Thing, hingga Freak. Penonton terlihat terhibur dan ikut berjoget saat alunan musik elektrik menggema di area panggung festival.

Dalam penampilannya, Zico terlihat keren dengan memakai kaus dan vace berwarna coklat serta jeans biru. Dia menambahkan aksesori topi dan kacamata untuk menunjang penampilannya.

“Terima kasih semua sudah menyambutku dengan baik, terima kasih untuk waktunya,” ucap Zico menutup penampilannya. Terdengar suara sorak sorai dari penonton HITC Jakarta. Mereka terlihat terpukau dengan penampilan Zico sore tadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini